Google dan Levi's Kolaborasi Bikin Jaket Denim Pintar. Cek nih Harganya.

Sabtu, 30 September 2017 | 01:58
Rizki Ramadan

Jaket Denim Google levis

Buat yang butuh mobilitas tinggi dan tampil stylish, sekarang dua kebutuhan tersebut bisa terpenuhi, guys. Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya, Google dan Levi's bakal ngeluarin jaketdenim yang bisa terkoneksi sama Android dan iOS.
Kalau pengen beli, jaket ini dijualLevi's Commuter Trucker, toko Levi's di Amerika Serikat. Yang nggak pengen jauh-jauh ke AS, Levi's menjualnya secara online pada 2 Oktober 2017 guys.
Harga jaket pintar Google dan Levi's adalah 350 dollar AS atau setara Rp 4,7 juta.Levi's Commuter Trucker dibuat menggunakan bahan denim. Ia dibekali teknologi Jacquard, yang dikembangkan Google buat bikin pakaian menjadi alat pengendali gadget.
Dilansir dari Kompas.com,lo tinggal mengusap lengan jaket ke arah atas atau bawah untuk mengubah lagu yang sedang dimainkan di smartphone. Jacket denim tersebut juga bisa untuk meminta Google Maps mengatur navigasi menuju rumah dengan menepuk lengan jacket denim tersebut.
Gokilnya lagi, jaket denim ini bisa ngatur gestur kalau ada panggilan masuk. Lo tinggal nentuin gestur tertentu untuk jawab atau menolaknya panggilan masuk.
FYI nih guys,Levi's Commuter Trucker dibuat mirip dengan jaket denim pada umumnya, dengan tambahan label plastik dan bahan yang dibekali teknologi Jacquard.
Levi's Commuter Trucker juga bisa dicuci seperti jacekt denim pada umumnya. Caranya lo harus ngelepasin label plastik yang ada di bagian pergelangan tangan sebelum dicuci guys.
Gimana guys? Berminat?
(Agung Mustika)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya