Gawat! Aguero Harus Absen Big Match Man. City vs Chelsea Karena Kecelakaan. Siapa penggantinya?

Sabtu, 30 September 2017 | 01:27
Rizki Ramadan

Aguero

Kabar nggak menyenangkan datang dari Liga Inggris guys. Striker Manchester City Sergio Aguero terpaksa absen big match contra Chelsea. Pasalnya penyerang berdarah Argentina tersebut mengalami kecelakaan di Amsterdam setelah menonton penyanyi Kolombia, Maluma.
Man. City harus merelakan Aguero yang bakal absen kira-kira 2 bulan ke depan. Cedera Aguero merupakan malapetaka buat Pep Guardiola karena harus kehilangan striker produktifnya itu di banyak laga penting ke depannya.
Artinya, setelah melewatkan pertandingan melawan Chelsea, Aguero akan absen pada laga contra Stoke City (Liga Inggris), Napoli (Liga Champions), Burnley (Liga Inggris), Wolverhampton Wanderers (Piala Liga Inggris), West Bromwich Albion (Liga Inggris), Napoli (Liga Champions), Arsenal (Liga Inggris), Leicester City (Liga Inggris), Feyenoord (Liga Champions), Huddersfield Town (Liga Inggris), Southampton (Liga Inggris).
Untuk mengisi kekosongan Aguero, Pep akan memasang Gabriel Jesus si bocah ajaib. Jika proses penyembuhan tidak berjalan sesuai harapan, nantinya Aguero juga akan melewatkan laga derby Manchester pada Sabtu (9/12) 2017.
Cedera ini juga bakal membuat ambisi Aguero tertahan sebagai pencetak goal terbanyak Manchester City.Aguero saat ini hanya tertinggal satu gol dari Eric Brook, pemain Man City era 1927-1940, yang telah mencetak 176 gol.
(Agung Mustika)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya