Nokia Kembali Dengan 3 Smartphone Android Di Bawah Rp 4 Juta.

Kamis, 28 September 2017 | 08:54
Rizki Ramadan

Nokia merilis 3 ponsel barunya

Guys,akhirnya Nokia bakal kembali hadirnihdalam ranah ponselkhususnyasmartphone.Nggak tanggung-tanggung tigasmartphonebakal rilis Oktober mendatang!
Setelah sebelumnya meluncurkan Nokia 3, dalam waktu dekat merkhandphonelegendaris ini bakal menghadirkan Nokia 5 dan Nokia 6. Untuk Nokia 3 bakal hadir di pasaran pada awal Oktober mendatang, disusul Nokia 6, dan Nokia 5. Ketiganya pun memiliki kelebihan yang menjadi kekhasan dibanding telepon genggam lain, yakni Android murni.
Bekerjasama dengan Google, Nokia hadirkan Android murni yang memungkinkanupdatesistem keamanan dismartphonesetiap bulannya. Hal itu pastinya bikinsmartphone loaman selalu,sob!Ketiganya juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE di Indonesia.
Nokia 3 sendiri merupakanentry levelNokia yang punya layar IPS 5 inchi dengan dilapisi Corning Gorilla Glass yang dilaminasi. Layarnya terpolarisasi yang memungkinkanlobisa baca di bawah sinar matahari. RAM-nya 2GB denganstorage16 GB. Kamera belakang dan depannya punya kualitas 8 megapiksel
Kalau Nokia 5nihlayarnya 5,2 inci Corning Gorilla Glass IPS HD display yang dilampunasi pula.Software-nya juga Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 3GB danstorage16GB. Kesannya juga premium,bro!Kamera belakangnya 16 megapiksel dan kamera depan buatselfie8 megapiksel.
Berbeda dengan keduasmart phonesebelumnya, Nokia 6 muncul dengan lacar berukuran 5,5 inci berkualitasfullHD.Speaker-nya juga ganda,loh dengan Dolby Atmos.
Buat yanglotertarik,HAIkasih bocorannihbuat harganya. Kalau Nokia 3 Rp1.899.000. Sedangkan Nokia 5 dan Nokia 6 di bawah Rp3.500.000 ,sob!
"Kami juga mengakomidir daerah-daerah lain. Masyarakat dapat beliseriesNokia lewatonlinedi situs resmi Erafone atau berbagai partnerecommercekami," tutup Affanick Hamim,Organized Trade LeadNokia HMD Indonesia.
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya