5 Travel Blogger Ini Patut Kamu Follow Instagramnya

Selasa, 26 September 2017 | 10:34
Rizki Ramadan

akun para travel blogger

Belakangan Instagram ramai orangtravellingke berbagai tempat, ya. Nggak jarang foto-foto mereka bikin kitangilerpengen ikut ke sana juga. Mulai dari pasir putih di pantai sampai awan putih saat di puncak gunung.

Nah,HAIpunya beberapa rekomendasi akun Instagram,nihyang wajiblo followsebelum pergi jalan-jalan atau mencari referensi liburan.

@Amrazing

Pemilik akun dengan 163 ribufollowersini punya ribuan foto menarik dan kebanyakan pengalamannya waktu jalan-jalan, sob!Alexander Thian si pemilik akun ini nggak cuma membagikan pengalaman jalan-jalannya lewat foto di Instagram saja, tapi jugablog.

Biasanyasihdia bakal ceritain terkait perjuangan serta suka duka dalam perjalanannya itu. Jadi nggak cuma cerita tentang keindahan destinasi wisata, tapi juga cerita lain menuju ke sana, bro!

@_febrian

Mengaku sebagaitravel enthusiastdi profil Instagramnya, Febrian lebih banyak melakukan perjalanan-perjalanan wisata dengan melancong ataubackpakker.Sama seperti Alexander Thian, Febrian juga nggak cumasharefoto saja di Instagram, tapi juga di situs pribadinyawww.ceritafebrian.com.

Nah, selain itu itu, cowok yang sekarang sedangtravellingke Inggris ini juga menjadi pembaca acara di program YouTube Jurnal Indonesia kaya,loh!

@Her_Journeys

Kali ini ada cewek, sobyang Instagramnya patutlo follow!Pasalnya, foto-foto indah saat di perjalanannya bikin banyak pengikutnya penasaran tentang tempat tersebut. Selain mengelola Instagram, @her_journeys atau dengan nama asli Anggey Anggraini ini juga punya Travlog di akun YouTube-nya,loh!Kebanyakan juga hasil foto atau videonya diambil hanya dengan kamerahandphone.

A post shared by Travel Blogger (@kadekarini) on

Punya lebih dari 76 ribu pengikut di Instagram,travel bloggerasal Bali ini sekarang lagi melancong bersama Febrian dan Anggey ke Inggris,loh!Kadek Arini mengaku dalamblog-nya kalau sejak membuatblog-nya itu dia nggak cumapassionditravellingdan menantang dirinya pada petualangan baru, tapi jugasharing.Lewat situ juga ia berharap dapat menginspirasi orang untuk mulaitravelingdan terus menjelajah. Salah satu tulisannya yang paling menarik dan banyak dibaca orang ialah saat petualangannyabackpackingke Santorini Park, Thailand.

@Puanindya: Si Traveler

Akun ini bukan sembarang aku,bro!Nyatanya Putri Anindya, pemiliki akun ini sudah banyak menjelajah ke berbagai tempat. Berkat jepretan dari kamerahandphone-nya, cewek lulusan Jurnalistik, Fikom Unpad ini sudah berhasil ke berbagai negara sebagai undangan untuk menjadi fotografer internasional.

Ketertarikannya dengan fotografer memang sudah kecil dirasa,loh!Apalagi sejak mulai berkenalan dengan Instagram sejak 2012 lalu. Putri Anindya kerap menjadibrand ambassadorberbagaibrand.Berawal menjadi sedikit orang Indonesia yang masuksugeessted userdi Instagram, akunnya kini kian viral. Bahkan 2016 lalu, ia didaulat majalahTEMPOmenjadi salah satu tokoh perempuan yang membawa semangat emansipasi penembus batas.

Gimana,guysjadi pengen cepet-cepet liburan nggak habis liat akun-akun itu? Jangan cuma jadi pengikut mereka aja, ya,bro.Tapi jadi seperti mereka bahkan lebih untuk menginspirasi orang-orang dalamtravelling!

(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya