Bocoran Film 'Guardians of Galaxy Vol. 3'. Dari Mulai Cast, Plot Cerita dan Tanggal Rilis

Kamis, 21 September 2017 | 09:20
Rizki Ramadan

Guardians of Galaxy

Siapa yang ngikutin serial Guardians of Galaxy? Udah nonton film kedua nya dong pasti? Nah, HAI punya bocoran nih tentang film ketiganya nanti.

Menurut kabar, James Gunn akan kembali menjadi sutradara dan penulisnya. Dia udah memersiapkan beberapa konsep dan rencana. Apa sajakah itu? simak!

Cast

Walau belum ada pengumuman resminya, tapi dapat dipastikan bahwa tim inti bakal tetap sama formasinya di film berikutnya. Star-Lord diperankan Chris Pratt, Gamora diperankan Zoe Saldana, Drax diperankan oleh Dave Bautista, dan Groot suaranya diisi oleh Vin Diesel. Begitu juga Nebula yang masih diperankan oleh Karen Gillan.

Pendatang baru, Mantis yang akan muncul di Avengers: Infinity War juga akan balik lagi ke Guardians of Galaxy 3.

Gunn juga sempat menyebut bahwa ia menginginkan Elizabeth Debicki untuk memerankan Ayesha. Perannya akan signifikan, tuh.

Ia juga akan mengajak Sylvester Stallone di proyeknya bareng Marvel Cinematic Universe lainnya. Bisa jadi, yang dimaksud adalah untuk film Guardians 3 ini.

Plot

Gunn mengatakan bahwa film ketiganya in iakan menyuguhkan kesimpulan yang epic alias mengejutkan.

Ia juga membocorkan bahwa filmnya ini menjadi penentu apa yang akan terjadi di dunia MCU setelahnya. “Saya akan membantu ‘menanam benih’ yang akan mengantar ke dekade berikutnya. Saya bantu untuk menentukan proyek apa yang bisa kami kerjakan diluar Guardians of Galaxy 3 dan di karakter mana kisah akan fokus,” kata Gunn kepada Toronto Sun

Latar waktu film ketiga nanti adalah empat tahun setelah kejadian di film kedua.

Tanggal Rilis

Belum ada pengumuman resmi, cuma aja Gunn sempat bilang bahwa film akan rilis di 2020. Kira-kira akan hadir di fase keempat MCU, setelah Spider-Man: Homecoming 2 yang rilis pada 2019.

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : Hai Online