TIPE–X Gelar Pesta Ulang Tahun Spesial yang ke- 22

Rabu, 20 September 2017 | 14:24
Hai Online

Siap Bersenang-Senang?

Ada yang spesial pada 23 September 2017 ini, salah satu band SKA paling berpengaruh di Indonesia, TIPE-X genap berusia 22 tahun.

Untuk merayakan kejayaannya selama 22 tahun, TIPE-X yang bernaung dibawah labelBahaya Records akan mengadakan pesta konser ulang tahunnya bertajuk KONSER 22th TIPE-X di Rolling Stone Headquarter Kemang Jakarta pada hari Sabtu tanggal 23 September 2017 nanti.

TIPE-X yang telah menelurkan 7 buah Album selama karirnya dengan banyak singlenya yang popular dikalangan pecinta musik Indonesia seperti Boy Band, Genit, Salam Rindu, Sakit Hati, Mawar Hitam, Kamu Gak Sendirian dan lagu-lagu lainnya, merupakan bentuk dari komitmennya untuk terus berkarya di Industri musik tanah air.

Konser ini adalah satu dari banyak ide kreatif TIPE-X setelah sebelumnya beberapa bulan lalu telah menerbitkan buku TIPE-X Ketika Pecundang Jadi Pemenang, di tahun ini juga TIPE-X merilis single terbaru berjudul CERITA TAHUN LALU yang rencananya akan dimasukan dalam album ke 8 yang sedang dipersiapkan.

Perayaannya nanti akan dikemas dengan banyak konsep, salah satunya TIPE-X akan membawakan lagu-lagu yang nggak pernah dibawakan pada konser-konser biasanya dan lagu-lagu Hits tentunya.

TIPE-X juga turut mengundang beberapa artis serta musisi yang akan berkolaborasi dengan mereka. Dengan membeli tiket seharga Rp.40.000,- XFRIEND (sebutan fans TIPE-X) dan penonton lainnya sudah bisa merasakan dan menikmati perayaan 22 tahun TIPE-X.

Oh iya,Bahaya Records selaku record label TIPE-X juga telah mempersiapkan kuis di akun instagram @tipexofficial, lomba desain logo bertemakan ulang tahun TIPE-X serta berbagai kejutan nanti yang juga disiapkan untuk memanjakan pengunjung yang datang ke KONSER 22th TIPE-X.

Tunggu apalagi? Sampai jumpa hari Sabtu nanti, yha!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya