Putusin Aja Pacar Lo Kalau Nemu Tanda-tanda Ini, Sob!

Sabtu, 20 Januari 2018 | 13:10
Fadli Adzani

6 Cara Ampuh Mutusin Pacar

HAI-Online.com - Sering cekcok sama pacar? Ataulopengen putusin doi, tapi ragu? Mendinglopahami tanda-tanda atau karakteristik kalau hubunganlosudah nggak baik dan segeralah menyudahi hubungan itu.

Lo Nggak Seneng
Kalaulolebih sering sedihnya, sekaligus nggak nyaman, atau malah stres dan depresi dalam hubungan lo, itu udah lampu kuning,Sob!Saatloudah nggak senang sama hubunganlo,itu sudah tanda pertama dan terpenting yang mengindikasikan hubunganloalamat pupus.
Nggak Bisa Jadi Diri Sendiri
Ada lagi,nih, Sobtanda lainnya kalau udah saatnyalomengakhiri kisah cinta bareng dia, yaknilonggak bisa jadi diri sendiri. Saatlobareng pacar,loakan menjadi palsu.Loakan menyembunyikan siapa diri lo sebenarnya,Sob!
PacarLoTerlalu Mengontrol
Hati-hati,Brokalau pacarloterlalu sering mengontrol alias memonitor hiduplo.Termasuk percakapan di telepon genggamlo,media sosial, bahkanemail.Tanda ini sudah nggak baik,loh!
Terisolasi
Pacarloberusaha mengisolasi dirilodari dunia luar? Itu pertanda banget kalauloharus putusin doi,Bro!Tingkah dia yang menjauhkanlodari teman dan keluarga terdekat, bahkan menggunakan telepon genggam adalah tanda merah dalam suatu hubungan.
PacarLoTerlalu Jeles
Posesif dan terlalu jeles sudah jelas, ya, bendera merah banget buat hubunganlo.Apalagi sudah melarang-larang sekaligus curiga saat keadaan wajar.Lomesti sadar,Broapa yang dia lakuin itu bukan cinta.
Selalu Biasa Saja
Bolehlah sekali-kalilodipuji pacar.Kalau selama inilodianggap biasa-biasa saja, itu pertanda jugalohharus segera mengakhiri hubungan. Satu sama lain dari kalian patut diapresiasi sekecil apapun,Sob!
Mustahil Merencanakan Masa Depan
Ngomonginmasa depan? Kalaulobelum pernah atau nggak kepengenngebayanginmasa depan bareng dia, tandanya emang sekarang putusin aja pacarlo.Sudah sepatutnya dalam hubunganloberpikir masa depan, walau cuma sedikit dalam obrolan.
Bikin SelaluNgerasa 'Nggak Enak'
Apa saja yang dilakukan pacarloselalu bikin nggak enak juga sinyal,nih.Dia seolah-olah menyalahkanlotentang keadaan, pun hal kecil. Padahal permasalahan yang datang bukan benar-benar salahlo.Nah, sudahlah,Bro,pupus sudah hubunganlo.
Impulsif
Kalau pacarlomudah marah sekaligus kasar, ini sudah tanda utamasaatnya putusin sekarang juga,Bro!
Jadi, apalo nemuintanda-tanda dalam hubungan lo dan doi di daftar di atas? Kalau iya, udah saatnya,nih,lobersiap carikecenganbaru.
(Dewi Rachmanita Syiam)

Tag :

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya