Mau Mulai Start Up? Belajar dari Jakmall Kuy! Baru Setahun Sudah Berkembang Pesat.

Jumat, 08 September 2017 | 13:22
Rizki Ramadan

tim Jakmall

Trenbelanja online emang lagi hype nih di kalangan anak muda. Yang namanya anak muda harus pintar-pintar memanfaatkan momentum jadi peluang. Tsaaaah. Nggak percaya? Coba aja lihat Jakmall.com!
CMO Jakmall Tommy Lim menceritakan setahun perjalanan Jakmall di dunia belanja online. "Produk-produk di Jakmall umumnya lebih condong kepada kategori produk yang identik dengan konsumen cowok seperti gadget dan aksesoris gadget. Namun seiring berjalannya waktu, kita juga sediakan produk buat cewek juga," tutur Tommy.
Jakmall yang adalah transformasi dari JakartaNotebook pada Agustus kemarin telah memasuki usia 1 tahun. Menginjak usia 1 tahun, Jakmall udah ngalamin peningkatan transaksi dari Agustus 2016 sampai Desember 2016 sebesar 58,6%. Peningkatan juga dari Januari 2017 sampai Juli 2017 59,5% guys!
"Jakmall hadir dengan beragam produk yang unik dan membawa produk marketplace yang menyediakan produk-produk dengan harga termurah. Jakmall juga ikut menjadi lima marketplace pertama yang berkerja sama dengan GO-JEK secara khusus untuk menghadirkan same day delivery," kata Tommy.
Jadi buat kamu yang ada di sekitar Jakarta, dan nggak sabar pengen lihat belanjaannya, tinggal pakai fitur same day delivery-nya aja guys. Gampang kan? Tunggu apa lagi. Skuy, belanja di Jakmall!
(Penulis: Agung Mustika)

Editor : Rizki Ramadan