Bertubuh Kecil, Conor McGregor Sering Jadi Sasaran Bully Saat Masih Sekolah!

Rabu, 23 Agustus 2017 | 08:20
Hai Online

Conor McGregor

Rasanya, semua orang pasti tau kalau Conor McGregor adalah salah satu petarung UFC terbaik saat ini. Beragam pencapaian udah didapat pria asal Irlandia ini, termasuk menjadi atlet UFC pertama yang memegang dua gelar berbeda.

Namun, sebelum dia jadi ‘rajanya’ petarung UFC saat ini, ternyata The Notorious punya pengalaman nggak enak saat masih sekolah dulu.

Dalam sebuah wawancara, Conor menjelaskan bahwa dia sering banget jadi sasaran bully saat masih sekolah.

Saat menimba ilmu di sekolah tingkat menengah Gaelcholaiste, Conor sering jadi sasaran bully karena perawakannya yang kecil dan pendek. Sampai sekarang, dia masih ingat gimana para pelaku sering menjadikan wajahnya sebagai sasaran pemukulan.

“Dulu saya sering jadi sasaran (bully). Tubuh saya pendek. Dan mungkin, dulu saya punya muka yang bikin orang-orang jadi pengen bully saya. Hahaha…,” ujar Conor dalam satu wawancara.

Conor McGregor saat masih sekolah
Nah, karena pengalaman nggak enak itu, Conor memelajari seni bela diri agar bisa melawan orang-orang yang bully doi.

Namun takdir berkata lain. Berkat hal tersebut, Conor justru jadi salah satu petarung paling disegani dalam olahraga ini.

Bahkan, dengan pengalaman buruknya dulu, serta prestasinya sekarang ini, Conor McGregor suka menghadiri seminar di sekolah-sekolah untuk ngasih sedikit pengalamannya soal bully, dan bagaimana cara menghadapinya.

Bahkan, Conor pernah tertangkap kamera saat menghentikan perkelahian jalanan dan mengejar salah seseorang yang diduga bertindak sebagai pem-bully.

Ini dia videonya. Anyway, video ini bukan untuk ditiru ya, guys.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya