Mantan Pemain Lazio Ini Ingin Main di Persib dan Bela Timnas Indonesia!

Senin, 07 Agustus 2017 | 13:25
Hai Online

Ngebet Mau ke Persib!

Kabar bursa transfer nggak hanya berhembus di Eropa aja, klub-klub di Indonesia beberapa waktu belakangan ini juga makin rajin mencari talenta dari belahan dunia lain.

Nah, kabar transfer yang satu ini cukup unik, karena berkaitan dengan pemain yang berlaga di Eropa namun masih berdarah Indonesia.

Sosok yang kita bicarakan adalah mantan pemain tim muda Lazio, Lorenzo Pace. Doi dikabarkan tertarik bergabung dengan Persib Bandung. Kemungkinan itu terbuka lebar karena sang pemain memiliki dua paspor, yakni Italia dan Indonesia.

Lorenzo mewarisi darah asli Indonesia dari sang ibu yang merupakan orang Indonesia. Pemain 21 tahun itu hanya tinggal memilih kewarganegaraannya, karena Indonesia tidak mengenal dwi kewarganegaraan.

Hal lain yang membuat Lorenzo berpotensi bergabung dengan Maung Bandung adalah tempat kelahiran di mana dia lahir di Kota Bandung pada 10 Maret 1995.

Pemain yang menempati posisi gelandang ini juga pernah tertarik mengenakan jersey tim nasional Indonesia pada 2015. Dengan demikian, bergabung dengan Persib bisa menjadi bantu loncatan untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Lorenzo pernah mengunggah foto dan mendapat komentar dari netizen agar dia bisa berseragam timnas. Lorenzo pun membalas komentar netizen, "Huhuhu jika timnas memanggil saya, mengapa tidak?" tulis Lorenzo.

Saat ini, Lorenzo berstatus free transfer alias tanpa klub. Dengan demikian, Persib bisa memafaatkan peluang untuk mendapatkannya tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Penasaran seperti apa skill Lorenzo ketika tampil bersama Tim Junior Lazio? Langsung cek aksinya di bawah ini!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Lahir di Bandung dan Berdarah Indonesia, Eks Pemain Lazio Berpeluang ke Liga 1

Editor : Hai Online

Sumber : BolaSport.com

Baca Lainnya