Ini Kata Young Lex Soal Filmnya, The Underdogs

Jumat, 04 Agustus 2017 | 07:08
Alvin Bahar

Young Lex

Nggak lama lagi film Underdogs bakal tayang di bioskop kesayangan lo nih.

Film yang mengangkat sisi lain dari kehidupan YouTuber ini kabarnya cukup menarik perhatian anak muda guys. Kenapa gitu? Karena rapper yang kontroversial turut main di film ini. Yap, siapa lagi kalau bukan Samuel Alexander Pieter atau Young Lex.

Dalam film The Underdogs, Young Lex berperan sebagai Oscar lawan dari tim The Underdogs.

"Nah, film ini mau menyampaikan, ketika ada YouTuber famous dan lo nggak suka, coba lawan dengan konten yang lebih berkualitas. Jangan konten receh," tutur rapper yang pernah kuliah di perfilman ini.

Young Lex
Lebih jauh lagi Young Lex menjelaskan film ini mau mengangkat sisi lain dari kehidupan YouTuber.

"Selama ini orang taunya kalo nggak dipuja ya dihujat. Tapi di 'dapur' para YouTuber, di situ akan terlihat banyak hal yang harus dikorbankan," tutur Young Lex.

Young Lex juga jelasin nih, kenapa dia mengiyakan tawaran main The Underdogs dan menolak semua tawaran film lain.

"Dari awal diajak meeting sama Ernest, wah gue langsung bilang ini ceritanya bagus banget, amazing deh pokoknya," jelasnya.

Di samping itu, Young Lex juga menegaskan bahwa keberadaannya di The Underdogs bukan untuk mengubah persepsi masyarakat terhadap dirinya guys!

"Nggak mungkin banget ngubah persepsi orang terhadap saya hanya dengan satu film. Kalo orang dari awal pikirannya konten gue sampah atau apalah, yaudah jangan dengerin," tegas Young Lex.

Wah, pasti penasaran kan dengan aksi Young Lex di film The Underdogs? Jangan lewatkan tanggal mainnya ya guys! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya