5 Bocoran film Avengers: Infinity War yang Bisa Dilihat dari Posternya!

Rabu, 26 Juli 2017 | 06:31
Alvin Bahar

Poster Avengers: Infinity War

Buat para penyuka the Avengers, ada bocoran baru nih. Marvel baru aja rilis poster film Infinity War, dan ada beberapa hal baru yang terungkap. Nih HAI kasih bocorannya!

1. Captain America punya Brewok!

Captain America
Film baru, penampilan baru. Mungkin itu slogan yang ada pada diri Steve Rogers. Pada poster Infinity War terbaru, Captain America punya brewok yang bikin dia terlihat makin gagah.

2. Black Widow ganti penampilan.

Black Widow
Di poster Infinity War, ada yang berubah dari penampilan Black Widow. Black Widow ternyata nggak black lagi! Eits, maksudnya rambutnya bakal keliatan blonde alias pirang. Wah kayaknya makin cantik ya?

3. Thanos nggak sendirian.

Black Order
Sang musuh utama Infinity War, Thanos, ternyata nggak sendirian nih. Sang penguasa alam semesta itu bakal dibantuin sama 5 anak buahnya yang dijuluki Black Order. Wah, perjuangan Avengers sepertinya bakal berat nih.

4. Ada Groot versi Remaja!

Groot
Di poster, keliatan bahwa ada sosok manusia pohon yang akan bantuin para Avengers melawan Thanos. Yap betul, itu Groot yang sudah tumbuh sebagai manusia pohon remaja. Groot beserta geng Guardian of the Galaxy juga bakal ikut melawan Thanos dan Black Order.

5. Banyak Superhero pake Armor Baru.

Spider-Man
Kalau diliat-liat dengan baik, banyak superhero yang punya armor baru di film ini. Seperti Iron Man yang armornya berwarna merah-silver, Spider-Man yang kostumnya beda dibanding saat di film Homecoming, dan Black Panther yang kostumnya beda juga dibanding di film debutnya. Hmmmm... jadi makin penasaran nih. (Lingga)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya