Vanesha Prescilla Pernah Curhat ke HAI, Kalau Dia Itu.....

Selasa, 18 Juli 2017 | 04:59
Fadli Adzani

Kalau dilihat dari tampilannya, cewek yang biasanya dipanggil Sasha emang feminim banget, apalagi sifatnya yang murah senyum.

Kalau di sekolahan, ia dicap sebagai cewek yang feminim banget oleh teman-temannya; nggak bisa lepas dari kaca. Pokoknya, dia harus selalu tampil cantik, deh!

Tapi, kalau udah disenggol, dia nggak mau kompromi lagi, mau itu cewek atau cowok, siapapun ia ladeni.

Istilahnya, “Lo asik, gue santai. Lo usik, gue bantai!”

Kenalin, nih, namanya Vanesha Prescilla. Tahun ini, umurnya bakal menginjak 17 tahun, dan sedang mengenyam pendidikan di SMA Plus Pembangunan Jaya. Mungkin sebagian dari kalian berpikir, “Ini cewek mirip sama artis siapa, ya? Kok kayak sering ngeliat mukanya di televisi?”

Vanesha Prescilla
Yap, cewek yang akrab dipanggil dengan sebutan Sasha ini merupakan adik kandung dari Sissy Priscillia, si pemeran Milly yang telmi alias telat mikir di dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Bersama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Kalau dilihat dari tampilannya, Sasha emang feminim banget, apalagi sifatnya yang murah senyum dan ramah terhadap semua orang.

Terutama dalam masalah penampilan, pokoknya dia harus tampil maksimal di depan orang-orang. Itu terbukti dari sebutan “Si Cewek Banget” yang diberikan oleh teman-temannya di sekolah.

Begini, nih, muka galaknya Vanesha. Tetep imut kan?
“Aku nggak di-bully, tapi dijulukin gitu. Aku tuh yang kayak cewek banget, dibandingkan temen-temen aku, aku yang paling cewek,” ujarnya sumringah.

“Kalau ada kaca, pasti aku yang paling ribet sendiri gitu, pokoknya aku harus ngaca. Jadi, temen-temen aku selalu ngomong, ‘Cepetan dong, Sha!’,” tambahnya lagi.

Namun, Sasha mengaku, sisi feminimnya itu hanya dapat terlihat dari penampilannya saja, padahal, penggemar berat Justin Bieber ini cuek banget!

Vanesha Prescilla Ngaku Pemberani dan Galak. Masa Sih?
“Sebenarnya sih aku cewek hanya di penampilan doang, cuman dandan-dandan gitu, tapi, sebenarnya nggak cewek-cewek banget, kayak yang bodo amat gitu,” aku cewek yang pernah mendapatkan gelar Gadis Sampul itu.

Editor : Fadli Adzani