5 Fakta Vanesha Prescilla, Pemeran Milea di Film Dilan, Ternyata Aslinya Galak!

Selasa, 18 Juli 2017 | 03:31
Alvin Bahar

Kalau dilihat dari tampilannya, cewek yang biasanya dipanggil Sasha emang feminim banget, apalagi sifatnya yang murah senyum.

Gemeesss! Adalah kata yang paling pas buat menggambarkan suasana hati para awak HAI ketika kedatangan pemeran Milea ini.

Bukan karena baper sama wajah cantiknya (Sumpah, emang cantik banget!), tapi karena semua gerak-gerik, gaya bicara, sampai kata yang keluar dari mulut cewek yang akrab disapa Sasha ini emang serba polos dan ceplas ceplos.

Nah, akhirnya pun ketahuan deh beberapa fakta soal Vanesha yang pastinya jarang diketahui. Apa aja tuh? Cek di bawah ini deh!

1. Aslinya galak

Soal penampilan Sasha harus tampil maksimal di depan orang-orang.
Kalau dilihat dari penampilan dan raut wajahnya, kesan lemah lembut dan minta dimanjain terus lantaran dirinya emang feminin. Belum lagi raut alaminya yang lembut banget kayak bulu angsa.

Tapi aslinya, Vanesha 180 derajat banget lho!

“Aku itu aslinya pemberani dan galak banget,” kata Vanesha Prescilla tegas. Meski maksa masang wajah galak, nyatanya ia tetap manis diliat.

2. Cuek parah

Vanesha Prescilla
Nggak cuma galak, Vanesha ternyata juga cuek abis.

“Waktu itu aku jalan ke PIM (Pondok Indah Mall), itu udah malem banget, deh. Aku lagi di dalem PIM, nunggu dijemput. Tiba-tiba, ada segerombolan cowok yang ngikutin aku, mereka ngikutin kemanapun aku pergi, bolak-balik tetap diikutin, aku naik eskalator juga diikutin,” ujar cewek berambut coklat keemasan ini.

Terus gimana kelanjutannya?

“Waktu itu aku balik badan dan ngeliatin mereka, cowok-cowok itu cuma dadah-dadah dan berteriak, ‘Boleh kenalan, nggak?, dan aku teriak, ‘Nggaaakkkk!’,” cerita Sasha.

3. Pernah ikut gadis sampul

Begini, nih, muka galaknya Vanesha. Tetep imut kan?
Gadis cantik kelahiran Jakarta 25 Oktober 2000 ini pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2014.

Meski Vanesha bukan juara satu, tapi kariernya tetap melesat. Beberapa iklan dan video klip menjadi langkah awalnya untuk masuk ke dalam dunia hiburan.

4. Tolak karakter cewek sexy

Vanesha Prescilla
Ngomong-ngomong soal karire berakting, cewek yang akrab disapa Sasha ini udash dapet lampu hijau banget nih. Jadi siap–siap aja kalau kita bakal menemukan wajah Sasha di layar kaca atau pun layar lebar. Nggak heran, kalau dari sekarang tanggung jawabnya jadi makin bertambah. Semua kegiatan yang dia lakukan udah bisa bikin dia bangga, minimal buat diri sendiri.

Eits, tapi ada beberapa poin nih yang bakal jadi patokan atau batasan Sasha dalam menjalani profesinya sebagai aktris.

“Karakter wanita-wanita sexy gitu pasti aku tolak. Kalau jadi psikopat, pengen, tapi gini, deh, kalau filmnya jelas, liat jalan ceritanya dulu, norak atau nggak. Tersu liat peran aku misalkan cocok, nggak aku tolak deh,” jelasnya antusias.

5. Kaget dipasangin dengan Iqbaal CJR

Vanesha Prescilla
Yang kaget soal Iqbaal CJR jadi sosok Dilan bukan cuma para netizen. Sang pemeran Milea, Vanesha, juga kaget.

"Aku terkejut sekali. Iqbaal kan sudah lama nggak di dunia entertainment, karena sekolah di Amerika," ujarnya dalam wawancara di kantor rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7), dikutip dari Kompas.com.

Adik dari artis peran Sissy Priscilla ini mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui dipasangkan dengan Iqbaal ketika sedang menjalani reading beberapa waktu lalu.

"Tiba-tiba disuruh reading dan terus ketemu Iqbaal. Aku awalnya mikir kayaknya enggak cocok deh (dengan Iqbaal). Tapi, anaknya smart banget. Terus, pecicilannya sama kayak Dilan. Jadi, ya nyaman gitu," ceritanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya