Emo Lord Anthony Green Rilis Album Baru dengan Circa Survive

Rabu, 12 Juli 2017 | 12:21
Hai Online

Circa Survive Kompak Selama 13 Tahun

Anthony Green sepertinya nggak bisa membiarkan waktunya terbuang sia-sia. Setelah di 2016 lalu ia kembali bergabung dengan Saosin dan merilis album anyar bersama band yang membesarkan namanya, bapak empat anak ini juga masih berkarya dengan bandnya yang satu lagi, Circa Survive.

Yap, Circa Survive adalah band yang didirkian Anthony nggak lama setelah ia memutuskan diri cabut dari Saosin pada 2004 silam. Hingga kemudian, lord emo ini kembali reuni dengan Saosin di 2014, hingga rilis album anyar di 2016.

Balik lagi soal Circa Survive, sejak berdiri dari 2004, band ini telah merilis 5 buah full album. Juturna (2005), On Letting Go (2007), Blue Sky Noise (2010), Violent Waves (2012), dan Descensus (2014). Yap, Circa Survive emang tergolong band yang produktif.

Nah, di tahun ini, mereka siap untuk merils album ke-enam mereka, yang bertajuk The Amulet. Dari informasi yang didapat HAI, bakal 10 track lagu di album ini. Berikut daftar judul lagunya.

01. Lustration

02. Never Tell A Soul

03. Premonition of the Hex

04. Tunnel Vision

05. At Night It Gets Worse

06. Stay

07. Rites of Investiture

08. The Hex

09. Flesh and Bone

10. The Amulet

Beberapa waktu lalu, band yang dikomando oleh Anthony Green serta masih kokoh diperkuat oleh Brendan Ekstrom (gitar), Colin Frangicetto (gitar), Nick Beard (bas) dan Steve Clifford (drum) ini baru aja merilis single perdana dari album terbaru mereka tersebut.

“Band ini telah mengalami banyak perubahan, baik kami secara personal juga telah berubah, dan video klip dari single perdana ini adalah simbolis bagaimana perubahan itu terjadi. Baik secara band, secara individu, atau hubungan kami. Ini seperti sebuah pengalaman berjuang ketika lo ingin meraih sesuatu yang baru,” ujar sang Emo Lord, Anthony Green.

Single yang dijadiin jagoan adalah track pertama, Lustration. Kalo belum denger dan belum liat single jagoan Circa Survive ini, langsung cek aja di HAI, nih!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya