Divide Rilis Video Klip Kala dengan Konsep Ajaib

Senin, 10 Juli 2017 | 07:02
Hai Online

Divide Rilis Kala

Divide baru aja rilis video klip terbaru mereka dari lagu berjudul Kala. Lagu ini sendiri berasal dari album teranyar mereka, Sakunta/Sarpa yang dirilis tahun lalu.

Nggak seperti band cadas kebanyakan, Divide menghadirkan konsep unik dalam video klip terbarunya ini. Masing-masing personil Divide juga menjadi sosok yang benar-benar berbeda.

Lima sosok personil Divide dalam video klip ini adalah Young Noldy (@dhnldsvr), Rich Savage Uda (@udanindra4l), Black WillfreDd (@willfrednugroho), Kreshna Ahab Narendra (@Kreshnabolo) & Lil' Nicky (@nickoprabowo).

Kebayang nama-nama mereka merepresentasikan siapa? Yang jelas, Divide berhasil tampil beda dalam video klip mereka kali ini. Band cadas nggak melulu harus tampil hitam-hitam dan trengginas terus.

“DI video klip ini kami ingin menjawab semua kritikan dan saran yang sudah kami terima dari video klip kami sebelumnya. Dan, di video klip ini kami ingin menampilkan ‘this is us, being us- doing what us do best, party!” cerita Putri, manager Divide, tentang konsep dibalik video klip.

Nggak perlu pake lama, langsung aja liat video klip terbaru Divide di bawah ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya