Angrykids Siap Gelar Tur ke Tiga Negara Asia Tenggara

Kamis, 22 Juni 2017 | 12:27
Hai Online

Angrykids Siap Gelar Tur

Lama nggak kedengeran kabarnya, Angrykids memberi kabar gembira ke HAI, kabar itu berisi tentang kalo mereka sebentar lagi akan menggelar tur. Band yang berdiri sejak 24 Agustus 2007 di Jakarta itu akhirnya kembali aktif, setelah sempat mengalami fase bongkar pasang personil.

Angrykids yang sekarang diperkuat oleh Alvin (vokal), Bagus (gitar), Ebot (Bss), Wais (gitar), dan Roy (drum) inisendiri bertekad menjalankani cita-cita untuk menjadi musisi profesional dan, bertekad memperjuangkan mimpi mereka untuk menjadi salah satu musisi kebanggaan Indonesia suatu saat nanti.

Berbekal banyaknya varian influence yang juga berasal dari genre yang saling berseberangan. Angrykids berhasil memadukan varian influence tersebut di dalam musik yang bergenrekan melodic punk.

Angrykids juga nggak pernah membatasi pengaruh terhadap musik mereka dari awal berdiri hingga saat ini. Hingga saat ini tercatat Angrykids sudah mengeluarkan sebuah full album, yaitu Kita dan Mereka (2014) serta buah mini album (EP) dalam bentuk digital album yaitu Story From My Friend (2017).

Dalam rangka promosi album ke dua mereka, Angrykids melaksanakan tur promo ke berbagai daerah di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Nah, rencananya Angrykids akan segera menggelar tur ini pada bulan Juli 2017 mendatang. Direncanakan ada 6 kota di Jawa-Bali, 2 kota di Malaysia, dan terakhir di Singapura yang akan disinggahi.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya tur ini dapat menjadi media menyampaikan pesan positif melalui musik dan dapat memberikan contoh attitude yang baik pada generasi muda Indonesia bahwa bermain musik nggak harus berprilaku negatif atau menyimpang, dan juga sebagai alat promosi penjualan album Angrykids secara umum di Indonesia dan Asia,” tulis Angrykids dalam rilis mereka yang ditulis ke HAI.

Sukses, guys!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya