Total Ada 62 Karakter Marvel di Avengers: Infinity War, Siapa Aja Ya?

Senin, 19 Juni 2017 | 06:32
Alvin Bahar

Trailer Teranyar The Avengers Age of Ultron

Setelah Captain America: Civil War, Doctor Strange, dan Guardians of The Galaxy 2, Marvel Cinematic Universe semakin menarik.

Untuk Infinity War, Pemimpin Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film bersangkutan karena Avengers diceritakan nggak siap menghadapi penjahat Thanos setelah pertempuran Captain America: Civil War.

Infinity War dipastikan akan dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Jeremy Renner, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Dave Bautista.

Eits, tapi itu baru sebagian aja lho. Soalnya, masih banyak karakter Marvel lain yang bakal main di film yang juga dikenal dengan nama Avengers 3 itu.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Scarlett Johansson, pemeran Black Widow.

"Saya kira ada 61 atau 62 karakter Marvel di dalamnya," ucapnya saat jadi bintang tamu di The Late Show With Stephen Colbert.

"Bahkan ada adegan yang melibatkan 32 aktor," lanjutnya.

Scarlett juga bilang, saking banyaknya karakter, beberapa aktor pernah disangka sebagai kru film.

Film Avengers: Infinity War diagendakan rilis pada tahun depan dan disusul dengan sekuelnya, Avengers 4 yang diperkirakan tayang Mei 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya