Wah, Macan Cisewu Eksis di Komik Marvel Terbaru, Lho! Kok, Bisa, Ya?

Jumat, 16 Juni 2017 | 11:54
Hai Online

Ada Macan Cisewu, Tuh!

Lagi-lagi, fenomena yang pernah viral di Indonesia bisa mendunia. Kali ini, lewat sebuah karya komikus asal Indonesia, yang diketahui bekerja di Marvel Comics, Mas Ario Anindito.

Yap, lewat komik terbaru Marvel yang berjudul Secret Empire: United (2017) #1, fenomena yang viral di socmed Indonesia dan hal-hal lain yang ada di negara kita juga nongol, lho. Informasi ini HAI kulik pertama kali dari akun Twitter @Komrikmania.

Mulai dari kisah Macan Cisewu, lalu sebuah tulisan “Pisgor Asoy”, sampai sebuah papan di atas toko yang bernama “Stonefruit” alias yang kita kenal dengan daerah Buah Batu di Bandung, sampai ehm, fenomena “angka sakti” 212 kembali tampil dalam sebuah adegan ketika ada karakter yang lagi menyaksikan berita di telivisi.

Wah, Indonesia, Banget, Nich!
Komik Secret Empire: United (2017) #1 ini sendiri ditulis oleh Jim Zub, art dikerjakan Mas Ario Anindito, dan desain sampul dipoles Ryan Stegman.

Komik dengan 32 halaman ini udah dirilis sejak 14 Juni kemarin,lho, dan dirilis dalam bentuk fisik serta digital,

Penasaran seperti apa cerita komik terbaru dari Marvel ini? Kita bisa beli versi digitalnya dan baca cerita selengkapnya di sini, lho. Nih, tinggal klik ini, yha.

Editor : Hai Online