Cerita Seru Rani Ramadhany Si Drummer Cantik Saat Syuting Film "Mars Met Venus"

Jumat, 16 Juni 2017 | 03:35
Rizki Ramadan

Rani Ramadhany

Cantik, bisa akting, baik, ramah, pinter, dan… bisa main banyak alat musik, salah satunya drum! Kayaknya populasi cewek gini di Indonesia cuman 5% deh. Hai berkesempatan untuk mewawancarai Rani Ramadhany pada Kamis (15/6) sore di markas besar Hai. Senyumannya langsung bikin hati terasa adem di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dalam kesempatan kali ini hai ngobrolin tentang film barunya Rani yang berjudul Mars Met Venus yang dirilis oleh MNC Production. Film ini punya 2 part, cowok dan cewek. Lho kok bisa gitu?

“Film ini bercerita soal kehidupan sehari-hari geng cewek dengan sahabat-sahabatnya dan apa aja sih yang mereka lakukan atau omongin,jadi kita bisa tau apasih yang diomongin cewe ke temen-temen ceweknya,” kata Rani menjelaskan. Katanya juga kalian para cowok harus banget nonton film ini biar tau pikiran pacarnya,hehe.Buat lo yang belum punya cewek,film ini bisa dijadikan persiapan, siapa tau kan abis nonton film ini dapet cewek. Semoga..

Dalam film ini Rani berperan sebagai Malia dalam geng Venus yang isinya ada Rani,Ria Ricis, dan Pamela Bowie. Kebayang kan gimana serunya film ini. Malia dalam film ini punya karakter yang kalem,walaupun kalem kalo dia udah ketemu temen-temennya ya bisa gila juga,terus dia juga bijaksana,walaupun sebenernya ‘sok’ bijakana sih,hehe.

Rani juga punya pengalaman unik nih sewaktu syuting film ini. “Jadi waktu itu gue lagi pengen batuk banget,sedangkan kameranya bener-bener ada di depan muka. Padahal itu tuh scene panjang dan udah mau selesai take. Kalo gue batuk kan nggak enak sama pemain,crew yang lain kan, soalnya bakal take ulang . Setelah di-preview ternyata muka gue udah merah sampe urat di jidat keluara gara-gara nahan batuk hahaha.”

Waduh kasian banget sih kamu.

Film ini yang akan tayang pada 20 Juli 2017 ini akan jadi film keempat Rani. Sebelumnya, ia pernah membintangi film Wanita tetap Wanita, Modus, dan YouTubers.

Jangan lupa, Kalo nonton jangan lupa ajak pacar ya, asal jangan pacar orang aja diajak nonton.

(Penulis: Felix Anggit)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya