Wuih, Setelah Mati Suri, Atari Games Akhirnya Bangkit Lagi. Konsol Games Barunya Bikin Penasaran

Kamis, 15 Juni 2017 | 04:35
Rizki Ramadan

Atari Games

Hayo, siapa yang ingat sama Atari? Mungkin paragamersgenerasi 90-an akrab banget sama Atari Games. Karena, siapa yang nggak kenal dengan legendarisPac-Man, Space Invaders, Donkey KongdanMario Bros?Pasti tau kan sederetangamesyang barusan HAI sebutin? Ya, semuagamesitu adalah buatan dari Atari Games.

Perusahaangamesasal Negeri Paman Sam itu kabarnya akan 'bangkit' di konferensi E3 (Electronic Entertaiment Expo)tahun ini. Kalo dilihat dari videoteaseryang Atari bagikan di YouTube dengan judul "A brand new Atari product. Years in making" sepetinya Atari akan meluncurkan sebuah konsol yang mereka kerjakan bertahun-tahun. Tapi, bener nggak ya? Semoga aja beneran.

Dan rupanya Atari nggak sendiri nih dalam pengerjaan projek ini. kalo menurut The Verge, Atari bekerja sama dengan FMTwo game untuk meluncurkansmartwatchyang dapat kita gunakan untuk bermain sejumlahgameretro di perangkat berbasis Android. Itu artinya, kalau bukan konsol, Atari mungkin saja menyiapkan perangkatwearableseperti seperti yang Atari sudah pernah buat dan sudah di luncurkan pada bulan Februari kemarin.

Duh, jadi nggak sabar nih denger kabar selanjutnya dari developergamesyang produk-produknya sempat menemani masa SMA dulu. Coba deh, tonton video dibawah dan komen menurut lo Atari akan ngeluarin konsol ataugameatauwearable gear?

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya