Selamatkan THR-mu. Ini 5 Online Store Yang Ngasih Diskon Lebaran.

Senin, 12 Juni 2017 | 07:41
Rizki Ramadan

online shopping

Di bulan Ramadhan kayak gini, biasanya banyak, nih, brand fashion yang ngasih diskon ajib! Apalagi udah deket waktu lebaran gini, wah, siap-siap borong, ya, gengs! Berikut ini daftar online shop yang menyiapkan diskon khusus untuk kita belanja lebaran.

1. ZALORA: Lebaran Belanja Online

DISKON UP TO 80% OFF!

KODE : BEST4YOU

Link : www.zalora.co.id

Zalora emang sering banget ngasih diskon sampe bisa bikin dompet kosong. Nggak cuma produk dari brand Zalora aja, tetapi juga ada Hurley, Nike, 3Second, Herschel, dan masih banyak lagi brand yang lain yang bikin geregetan pengen beli semuanya. Diskonnya ada yang sampe 80% dan tanpa minimum pembelian, lho! Jadi, tunggu apalagi?

2. BOBOBOBO – The Eid Edit

SALE UP TO 60% OFF!

Link : www.bobobobo.com/page/men

Belum punya baju lebaran? Atau nggak ada baju buat bukber bareng temen-temen? Boleh banget nih cek link Bobobobo. Diskonnya beragam dan modelnya keren-keren banget. Cocok buat kamu yang bosen pake baju itu-itu aja pas bukber hahaha.

3. BERRYBENKA - MOHON DISKON LAHIR BATIN

DISKON 15% & DISKON 20%

KODE : PILIHANSATU & PILIHANDUA

Link :berrybenka.com/

BerryBenka lagi ada diskon, lho! Ada sepatu, kaos, jaket, sampe dompet yang turun harga drastis. Oh ya, ada dua kode diskon yang bisa lo pilih. Buat sayarat dan ketentuannya, langsung aja, deh, cek BerryBenka. Diskonnya cuma sampe tanggal 14 Juni, lho!

4. VIP PLAZA: Diskon 80% + 18%

KODE : LBRN18

Link : http://www.vipplaza.co.id/

Mau belanja tapi pengen hemat juga? Tenang aja, VIP Plaza ngasih berbagai macam diskon yang mantap. Ada diskon lebaran, ada diskon Ramadhan juga! Yuk langsung cek VIP Plaza.

5. BLANJA: Blanja Semangat

DISKON HINGGA 99%

Link : www.blanja.com/kp/ramadhan-idul-fitri

Waduh, diskon sampe 99%? Bener banget, sob! Mantap banget kan diskonnya? Tunggu apa lagi? Buruan deh cek blanja. com sebelum kehabisan!

Penulis: Zhafira S.H.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya