Nggak Nyangka! Sekarang Dikenal sebagai Rapper, Post Malone Sempat jadi Anak Metalcore

Senin, 12 Juni 2017 | 07:03
Hai Online

Post Malone Ternyata Anak Metal

Udah kenal sama rapper bertubuh bongsor ini? Yoi, rapper yang punya nama panggung Post Malone ini emang lagi hits banget, apalagi setelah doi merilis single gacoannya yang berjudul Congratulations. Dalam kurun waktu 4 bulan, lagu ini udah disaksikan lebih dari 230 juta kali di YouTube.

Belum denger lagu Post Malone atau belum familiar dengan nama mereka? Coba cek langsung lagunya di sini.

Nah, udah pernah denger lagunya, kan? Atau kalo baru denger lagunya pasti langsung nempel. Uniknya, cowok yang punya nama asli Austin Richard Post ini juga punya hubungan cukup akrab dengan rapper muda Indonesia, Rich Chigga.

Seru, yha? Congratulations dibawain ala Mariachi band gitu.

Oke, perkenalan singkat kita dengan sosok rising star di industri musik hip hop dunia bernama Post Malone di atas udah cukup menggambarkan imej dan bling-blingnya doi, kan?

Apa jadinya, kalo Post Malone yang sekarang kita kenal sebagai seorang rapper muda nan fenomenal ternyata juga sempat merasakan momen jadi anak band metalcore? Serius, doi beneran pernah jadi anak metalcore, gitu!

Cowok yang juga sering disapa Austin ini dulunya adalah seorang gitaris, lho. Band yang doi gawangi suka bawain lagu-lagu Asking Alexandria. Nggak percaya? Langsung liat video yang pertama kali diposting dari Note To Scene Podcast ini, yha!

Nah, gimana menurut kalian setelah ngeliat Post Malone zaman dulu? Hidup adalah tentang pilihan dan proses. Post Malone adalah contohnya, dia memilih untuk mencintai musik, dan proses membawanya dari seorang anak metalcore, namun malah sukses dan dikenal sebagai seorang rapper.

Congratulations, Austin!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya