Wuih, DC Shoes Rilis Koleksi Era 90an!

Rabu, 31 Mei 2017 | 06:47
Hai Online

dc shoes

Selama ini yang kita kenal DC Shoes sebagai merk yang mengedepankan olahraga skateboarding dan stret style. Sebenernya, nggak hanya untuk para skateboarder aja, koleksi DC Shoes juga ditujukan buat kamu yang “menganut” casual sampai retro look. Bahkan DC Shoes ini juga sudah merambah ke anak-anak Vespa lho.

“Kayak misalnya Baker Shoes ini banyak dicari dan disukai sama anak komunitas Vespa,” kata Yusar Odang, DC Shoes Indonesia Marketing Country Manager.

Bicara soal anak Vespa, pasti deket sama outfit yang retro look, dan DC baru aja merilis beberapa koleksi yang kental dengan kamu anak 90an seperti misalnya sweater yang retro look. Nggak Cuma itu, ada beberapa elemen gaya Muckmouth’s era 90’s dengan elemen throwback seperti garis-garis, borgol dan border embrio.

Cek aja langsung koleksinya!

DC Astor S Collection

DC Astor Collection
Koleksi ini punya tampilan yang clean dan klasik, serta didesain dengan teknologi DC Impact-I yang memberikan kenyamanan maksimal. Ada dua tipe sepatu, yaitu Astor S dan Astor.

“Memiliki DC Impact-I Technology, yang membantu untuk meredam ketika mendaratkan kaki, jadi kalo jatuh nggak sakit. Nah, teknologi ini yang membantu para skater untuk meredam ketika jatuh,” kata Yusar Odang, DC Shoes Marketing Country Manager.

Sepatu ini dilengkapi dengan DC Super Suede dan Super Rubber untuk membuat sepatu lebih tahan lama.

DC x Muckmouth Collaboration

DCx Muckmouth Collaboration
Tercipta dari kerja sama DC dan toko skate iconic di New Zealand. Koleksi ini membawa style retro look ala 90an. Bahan sweater-nya yang nggak panas, karena wool nya terbuat dari New Zealand.

Nah, untuk sepatunya, memiliki outsole yellow rubber yang dibanderol Rp 1,2 juta.

DC X Baker Collection

DC x Baker Collaboration
Koleksi ini dipersembahkan oleh skateboarder kelas dunia yaitu Cyril Jakcson dan Tristan Funkhouser. Salah satunya digambarkan lewat sepatu slip on bernama Baker shoes. Sepatu slip on yang fit di kaki ini nggak Cuma buat para skater, tapi juga untuk umum. Bedanya dari slip on lainnya, ialah bahan suede nya lebih kuat 50 kali dari sepatu lainnya.

DC Storm Print

DC Storm Print Collection
Koleksi ini terinspirasi oleh terik badai petir musim panas. Untuk sepatunya bisa kita beli seharga Rp 1,5 juta. Teknologinya air impact technology buat runner dan nge-gym. Koleksi ini juga merilis jaket anti air yang bisa kita pakai ketika hujan.

Tag :

Editor : Hai Online