Nggak Nyangka, 5 Aktor Ini Ternyata Sering Mabuk Ketika Syuting!

Rabu, 31 Mei 2017 | 04:50
Fadli Adzani

Harley Quinn punya kekuatan cewek

Menjadi aktor itu nggak mudah, apalagi jam kerjanya yang tidak mengenal waktu. Mulai dari pagi, hingga pagi lagi, pun mereka jalani tanpa mengeluh.

Namun, dengan begitu tentu saja ada konsekuensinya, mungkin berupa hiburan malam atau minuman beralkohol yang bisa membuat mereka lupa akan capek dan letih mereka, sehingga kuat syuting lagi.

Akan tetapi, kalau sudah begitu, banyak aktris yang jadi sering mabuk ketika lagi syuting, dan akhirnya, tim dan seluruh kru film tetap menjalankan proses syuting tersebut walau sang aktor sedang mabuk.

Lantas, bagaimana jadinya?

Berikut ini adalah lima aktor yang ternyata mabuk ketika disyuting! Informasi ini dihimpun dari situs The Richest ya, guys.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe
Kita semua tahu Daniel Radcliffe dari perannya sebagai Harry Potter, penyihir cilik yang berusaha untuk mengetahui identitas dirinya dan orang tuanya.

Namun, nggak banyak yang tahu kalau ternyata, selama syuting Harry Potter, Daniel sedang seneng-senengnya pergi ke klub malam hingga larut, dan tentu saja, meminum minuman beralkohol sehingga ia mabuk berat.

Hasilnya, ketika pagi hari ia terbangun untuk syuting, ia masih mabuk, dan harus tetap syuting.

Margot Robbie

Harley Quinn punya kekuatan cewek
Kamu tahu pasti tentang aktris cantik Hollywood yang sempet jadi Harley Quinn di film Suicide Squad? Yap, Margot Robbie!

Kalau kamu penggemar besarnya, kamu juga pasti menyadari bahwa dia pernah bermain dengan aktor sekelas Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wallstreet.

Nah, Margot mengaku, untuk bermain bersama Leonardo, aktor bertalenta tinggi, ia cukup gugup, dan ia mengandalkan minuman beralkohol untuk bisa pede bermain peran dengan si aktor keren itu.

Hasilnya, pada adegan hubungan intim bersama Leonardo, Margot pun harus mabuk.

Matthew Perry

Matthew Perry
Kalau kamu penggemar berat serial televise ’90-an Friends, pasti kamu tahu Matthew Perry sebagai Chandler, kan?

Yap, percaya nggak percaya, Matthew mengaku, bahwa ia mabuk karena sering mengonsumsi kokain selama season 3 hingga season 6.

Hasilnya, ia lupa semua yang ia lakukan selama proses syuting tiga musim itu.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Ugh, si cantik Jennifer Lawrence ternyata juga suka mabuk kalo lagi syuting, guys!

Kamu pasti tau perannya di The Hunger Games sebagai Katniss, kan? Yap, ia mengaku kalau dia sedang bosan menunggu giliran syuting, ia akan pergi ke ruang tunggu sambil meminum minuman beralkohol.

Namun, karena dia sudah sangat profesional, ia nggak menemukan kesulitan ketika sedang syuting!

Eminem

Eminem
Si rapper kulit putih berkekuatan “mulut cepat” Eminem ternyata pernah mengonsumsi narkoba ketika harus melakoni proses syuting seharian penuh dalam film 8 Mile.

Tentu saja, dia melakukan itu untuk menghilangkan rasa letih dan capek yang ia rasakan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya