6 Film Keren Yang Tayang Juni 2017 Dan (Sebaiknya) Nggak Boleh Lo Lewatin!

Selasa, 30 Mei 2017 | 05:24
Hai Online

Transformers: The Last Knight

Geliat perfilman Indonesia dan dunia kelihatannya makin menjadi-jadi aja, nih, gilanya. Setelah dihadiahi Beauty and the Beast di bulan Maret, terus Kartini, The Fate of the Furious, plus Guardians of the Galaxy Vol. 2 di bulan April, Alien: Covenant dan Pirates of the Caribbean di bulan Mei, kali ini kita bakal segera menyambut seenggaknya 6 film keren yang tayang Juni 2017.

Yap, dari beberapa judul yang dijadwalkan rilis bulan Juni mendatang, HAI udah memilah-milih setidaknya 6 film yang wajib banget buat kamu tonton. Entah buat ditonton sama gebetan, pacar, selingkuhan, atau keluarga, film-film keren ini sejatinya nggak boleh banget absen dari agenda kamu.

Apa aja film yang bakal HAI rekomendasiin? Buruan kebet, nih di artikel ini.

Mari segera diagendakan, ditabung uangnya, dan jangan lupa…ajak yang bisa kamu ajak berbahas filmnya pasca nonton. Sepakat?

1. The Mummy – dijadwalkan rilis 9 Juni 2017

Cerita tentang mummy emang cukup menarik buat disimak. Nah kali ini, film yang dibintangi sama Tom Cruise dan Annabelle Wallis ini bakal ngasih kita satu cerita lain tentang mummy yang wajib buat ditonton. Gimana mereka berdua mencoba mencegah teror yang dimunculkan oleh kebangkitan sang mummy, gimana mereka berjuang buat ngejaga keselamatan umat manusia. Wih, seru nih!

2. Cars 3 – dijadwalkan rilis 16 Juni 2017

Masih menunggu-nunggu cerita tentang balapan yang dikemas dalam suguhan animasi? Well, kayaknya lo harus segera mencatat jadwal tayang Cars 3 yang direncanakan rilis 16 Juni 2017!

3. Kingsman: The Golden Circle – dijadwalkan rilis 16 Juni 2017

Bagaimana Kingsman mengalahkan penjahat baru yang membawa ancaman bagi mereka? Tungguin filmnya pertengahan Juni nanti, guys.

4. Transformers: The Last Knight – dijadwalkan rilis 23 Juni 2017

Dilihat dari trailer-nya, film terbaru ini cukup bikin kita penasaran. Kenapa? Soalnya, di sini, Optimus Prime tampaknya bakal jadi karakter antagonis yang berkebalikan banget sama karakteristik sebelumnya.

5. Surat Kecil Untuk Tuhan – dijadwalkan rilis 25 Juni 2017

Dibintangi oleh dua aktor aktris papan atas Indonesia, yakni Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, tampaknya Surat Kecil Untuk Tuhan bakal jadi film yang laris di bulan Juni, nih! Soalnya, selain diramalkan bakal mendulang keberhasilan yang sama dengan film tahun 2011 berjudul sama, film yang diproduksi Falcon Pictures ini juga menghadirkan pesan moral yang cukup dalam. Beuh, mantap!

6. Jailangkung – dijadwalkan rilis 25 Juni 2017

Pecinta horor kayaknya belom cukup disuguhi film Danur, nih! Soalnya menjelang akhir Juni 2017, bakal ada satu film horor yang dibintangi sama Amanda Rawles dan Jefri Nichol berjudul Jailangkung. Digarap sama sutradara yang sukses menggarap film Jelangkung tahun 2001, Rizal Mantovani dan Jose Poernomo, kayaknya film horor satu ini nggak boleh banget kita lewatkan.

Jadi, film mana nih yang paling pengen kamu tonton? Tuliskan di kolom komentar, sob!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya