Mie Sedaap Battle of Campus: Kumpulin Poinnya, Sikat Games-nya!

Senin, 29 Mei 2017 | 06:10
Alvin Bahar

Sharing session Endah N Rhesa di Mie Sedaap Cup Battle of Campus UMB

Mie Sedaap Cup dan HAI bikin acara keren nih. Namanya, Mie Sedaap Cup Battle of Campus. Event ini khusus datengin lima kampus keren di Jakarta dan sekitarnya. Namanya juga Battle of Campus, jadi setiap kampus harus berjuang buat menangin kampusnya dengan cara ikutan games dari Mie Sedaap Cup !

Kampus dengan score tertinggi bakalan dapetin hadiah paling hits dari Mie Sedaap Cup loh...

Nggak cuma itu, HAI juga ngedatengin artis yang lagi hype ke kampus-kampus buat ngeramein acara Battle of Campus ini acaranya dikemas dalam bentuk Secret Gigs. Namanya aja secret gigs, HAI gak ngasitau dulu loh siapa artis yang bakalan dateng ke kampus-kampus. Seru kan? Acaranya diadain saat jam rawan lapar anak-anak kampus. Its time to eat Mie Sedaap Cup... Yuhuuuu!

Asal kalian tahu nih, Mie Sedaap Cup Battle of Campus bisa berlangsung karena Mie Sedaap Cup baru saja merilis varian terbarunya, yaitu Ayam Bawang Telur. Dengan keunggulan topping telur aslinya, Mie Sedaap Cup Ayam Bawang Telur bakalan jadi varian yang ngehits banget buat kalian semua. Ditambah lagi praktis dan enaak banget loh rasanya. “Jadi event Battle of Campus ini ada karena varian terbaru dari Mie Sedaap Cup, yaitu ayam bawang telur. Nah, karena target marketnya itu anak muda jadi kita coba jalan dari kampus ke kampus untuk memperkenalkan varian terbarunya Mie Sedaap Cup,” papar Jane, Product Marketing Mie Sedaap Cup PT Sayap Mas Utama.

Sejak 17 April, Mie Sedaap Cup Battle of Campus udah digelar pertama kali di Universitas Pancasila. Ada games-games seru di Booth Mie Sedaap Cup, seperti menyusun Mie Sedaap Cup, Catch The Egg, Team Attack, dan Lomba Makan Mie Sedaap Cup. Banyak games, otomatis banyak juga hadiah yang dikasih dari Mie Sedaap Cup. Ada voucher jutaan rupiah, Samsung Galaxy Tab, dan hadiah utama nya ialah PS4 dan iPhone 7.

Nggak ketinggalan seru, di akhir acara ada penampilan dari Abdul And The Coffee Theory.

Dari situ, Mie Sedaap Cup Battle of Campus pindah ke Universitas Katolik Atmajaya Jakarta. Di kampus itu, ada band cadas yang lagi hype dalam secret gigs, yaitu Elephant Kind. Bam dan kawankawan membawakan kurang lebih delapan hits terbaik mereka. Sebelum mereka tampil, juga ada performance dari band-band kampus. Nggak cukup itu, di selasela acara MC mengajak penonton buat main games sekaligus bagi-bagi hadiah menarik dari Mie Sedaap Cup.

Kampus berikutnya yang didatangin adalah Universitas Nasional Jakarta. Dengan konsep yang sedikit beda, Mie Sedap Cup Battle of Campus di kampus ini juga pecah, bro! Pas secret gigs berjalan, ada sharing dengan D’Cinnamons, banyak banget yang dibahas dari mulai karier mereka di dunia musik sampai bisnis yang sedang mereka jalanin disamping bermusik. Jadi, ada pengetahuan yang dikasih buat teman-teman di sana.

“Acaranya seru, nggak cuma nyanyi bareng, tapi bisa ambil ilmu dari D’Cinnamons tentang bisnis dan bermusiknya mereka,” kata Jefri, pemenang games yang dapat iPhone 7.

Performance dari D’Cinnamons emang yang paling ditunggu-tunggu, terbukti pas mereka tampil aula jadi makin rame, mereka semua ikut nyanyi bareng lagu-lagu yang dinyanyiin sama D’Cinnamons.

Nggak kalah pecah, Mie Sedaap Battle of Campus juga ada di Universitas Multimedia Nusantara. Maklum, pas secret gigs dimulai, muncul tuh Adhitia Sofyan. Solois ini bawain 8 lagu di tengah-tengah tempat santai seluruh mahasiswa, yaitu kantin.

Nggak cuma sukses bikin suasana makan siang saat itu terasa adem dan tenang karena suara dan lagunya, Adhitia Sofyan juga ngebocorin cerita dibalik lagunya berjudul “Seniman” kepada seluruh mahasiswa UMN yang ada di kantin saat itu.

“Sebenernya sih udah ada penggalannya dari 8 tahun yang lalu cuma baru rilis tahun ini,” sebut Adhitia soal berapa lama waktu pengerjaan lagu “Seniman”. Seru, kan? Yang pasti, acara Battle of Campus bareng Mie Sedaap Cup ini seru abieeess.. Kamu bisa nikmatin Mie Sedaap Cup Ayam Bawang Telur sepuas kamu, sambil ikutan games dan menangin banyak hadiah ! Emang ga ada matinya ni, broo ! Mie Sedaap Cup Ayam Bawang Telur, lo harus coba!

Nah, Universitas Mercu Buana (UMB) jadi kampus terakhir yang beruntung didatangi sama tim Mie Sedaap Cup dan HAI Magazine. Nggak jauh berbeda sama kampus-kampus sebelumnya, selama 4 hari acara ini nggak berhenti ngasih hiburan dan kejutan buat para mahasiswa UMB.

“Battle of Campus keren banget, bisa makan Mie Sedaap Cup dengan harga murah sambil menikmati akustikan, ditambah mie sedaapnya rasanya banyak jadi nggak bosen beli setiap hari,” ucap Ulfi Mayang Sari salah satu mahasiswi jurusan Public Relations UMB.

Sejak 22 Mei 2017 sampai 26 Mei 2017 para mahasiswa UMB juga nggak berhenti untuk seru-seruan di booth Mie Sedaap Cup untuk mengikuti setiap games yang ada. Mereka gila-gilaan main games dan berkompetisi demi bisa bawa pulang hadiah utama yaitu iPhone 7 dan Playstation 4.

“Gamesnya nggak terlalu sulit sih kecuali yang susun mie karena jatuh-jatuh terus. Saya udah beli dan main lebih dari 70 kali. So much fun!” Lanjut Ulfi yang akhirnya menjadi juara ketiga dari games Mie Sedaap Cup Battle of Campus.

Sebagai kampus terakhir, Mie Sedaap Cup tentu nggak lupa untuk ngasih hal spesial ke UMB. Apalagi kalo bukan Secret Gigs. Secara spesial Endah N Rhesa diundang untuk bikin baper para mahasiswa UMB di acara Secret Gigs Mie Sedaap Cup Battle of Campus kali ini.

Nggak cuma sukses bikin baper temen-temen UMB aja sama aksi panggung mereka yang romantis abis, Endah N Rhesa juga sharing soal perjuangan mereka ngejual karya-karyanya selama ini.

“Dulu untuk ngejual CD kita berdua sampe jualan hotdog, terus kalo yang beli hotdog nambah uang seribu atau dua ribu nanti dapet CD kita deh," ujar Endah saat itu.

Ngeliat venue UMB yang asik juga ngebuat Endah N Rhesa kagum. “Keren ya tempat nya, ini kayak waktu kita berdua perform di Singapore lho venue nya.” Puji Endah yang disambut tepuk tangan meriah.

Gimana, guys, keren kan acara Mie Sedaap Cup Battle of Campus yang udah berlangsung di lima kampus ini? Semoga kedepannya bakalan ada kegiatan serupa yang bakal mampir ke kampus kamu ya! (Nurul)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya