Ingin Pukul Penggemar, Vokalis Linkin Park Minta Maaf

Jumat, 26 Mei 2017 | 01:47
Fadli Adzani

Linkin Park

Baru-baru ini, Linkin Park menjadi pusat perhatian dunia musik rock lantaran album teranyarnya, One More Light, dianggap terlalu pop untuk band rock sekelas mereka.

Mendengar hal itu, tentu saja, sang frontman, Chester Bennington, kesal, dan bahkan ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya siap memukul siapapun, termasuk penggemarnya, yang mengeluarkan komen nggak enak akan album terbaru Linkin Park itu.

Namun, nampaknya Chester berubah pikiran, dan ia telah meminta maaf di akun Twitter-nya. Hal ini terjadi karena ia mendengar komentar Corey Taylor, vokalis SlipKnot, yang meminta Chester untuk bersyukur bahwa penggemarnya masih peduli dengan Linkin Park dan juga musiknya.

Chester Bennington of Linkin Park
“Baru aja mendengar respon dari Corey Taylor tentang sesuatu yang gue katakan, dan gue setuju sama dia. Gue harus mengapresiasi penggemar saya,” tulisnya memulai permohonan maafnya, Kamis (25/5).

“Gue hanya manusia, dan kadang suka memasukkan hal-hal ke hati. Banyak dari penggemar kami yang telah positif, tapi ada beberapa yang tidak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Chester tetap menegaskan, masih ada passion yang ditunjukkan oleh penggemarnya, dan ia berterimakasih kepada Corey yang telah mengingatkannya.

Ya udah, deh, kita maafin aja, ya, si Chester.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya