Lah, Band Indonesia Ini Dikira The Chainsmokers Sama Netizen!

Selasa, 23 Mei 2017 | 10:04
Fadli Adzani

Bottlesmoker

Guys, kalau kalian mengikuti berita tentang perkembangan musik luar negeri, pasti pernah denger nama The Chainsmokers, duo EDM yang digawangi oleh Andrew Taggart dan Alex Pall.

Apalagi, mereka baru berkolaborasi sama Coldplay dalam lagu Something Just Like This dan Closer. Makin terkenal, deh, namanya di blantika musik dunia.

Nah, baru-baru ini, ada cerita kocak dari dalam negeri, nih, dan ada hubungannya sama The Chainsmokers dan duo asal Bandung, Bottlesmoker.

Hmm, memang, sih, nama keduanya memang agak mirip karena kata-kata smoker di belakangnya, tapi Bottlesmoker nggak pake S ya.

Tapi, ternyata ada seorang netizen yang terkecoh dengan nama kedua musisi ini. Seorang netizen bernama Wally (@wal_l_y), mengira kalau Bottlesmoker ada The Chainsmokers, tapi langsung di-mention ke akun Twitter-nya Bottlesmoker.

Nggak tau ini bercanda apa bukan, tapi Bottlesmoker membalas cuitan si Wally.

om/RollingStoneINA">@RollingStoneINA 12th Anniversary. Get your ticket now via @GoersApp #SRxBS pic.twitter.com/6imNoMdyPq

— Bottlesmoker (@bottlesmoker) May 23, 2017

@bottlesmoker @RollingStoneINA @GoersApp @thesigit @_starsandrabbit @BARASUARA @SCALLER_ID Oh my GOD! I love your song @bottlesmoker closer & something just like this!

— wally (@wal_l_y) May 23, 2017

Melihat itu, Bottlesmoker yang digawangi oleh Angkuy dan Nobie, langsung membalas dengan “WTF @TheChainsmokers”

Editor : Fadli Adzani

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya