7 Jurus yang Bikin Lapak Kamu di Instagram Banjir Duit

Senin, 22 Mei 2017 | 13:58
Hai Online

Instagram

Bidix: Ini ready stock nggak?

Tokoasiong: Minat? PM ya, bro..

Yap, percakapan di atas, pasti pernah kita lakoni saat melakukan transaksi online, entah kita sebagai sang pelaku bisnis atau pembeli. Sesudah pesan, selang berapa hari, barang sudah sampai di rumah. Idealnya, seperti sebuah simbiosis mutualisme bagi pihak pembeli dan penjual. Menurut data yang Hai dapatkan dari Eri Mishima, Community Manager InstagramAsia Pacific, bahwa sekitar 60% Instagrammer mengakui bahwa mereka menggunakan Instagram untuk mempelajari produk dan pelayanan. Kemudian 75% Instagrammer juga mengatakan bahwa langkah selanjutnya yang diambil setelah terinspirasi oleh postingan di Instagram ialah order produk dari akun tersebut untuk membeli.

Kemudahan berbisnis online tentu semakin memancing orang-orang untuk jadi “entrepreneur dadakan”, terutama setelah social media dimanfaatkan jadi lapak digital. Apalagi mereka bisa menggunakan Instagram untuk terhubung komunitas internasional dan audiens yang mempunyai kegemaran dan minat yang sama. Adanya kemudahan ini bukan berarti kita bisa dengan asik “bermain” (baca: berjualan) begitu saja. Ada beberapa to do list para pelaku bisnis biar pembeli plus banjir engagement di Instagram. Apa aja? Eri Mishima membagikannya buat kita.

Tag

Editor : Hai Online