Setelah Investigasi, Polisi Menduga Chris Cornell Tewas Bunuh Diri

Kamis, 18 Mei 2017 | 13:37
Rizki Ramadan

Chris Cornell

Polisi di kota Detroit--lokasi tewasnya Chris Cornell--sudah melakukan investigasi. Mereka menduga, Cornell tewas karena bunuh diri.

Jasad penyanyi 52 tahun ini ditemukan di kamarhotel pada tengah Kamis (18/05) tengah malam. Pimpinan Departemen Polisi Detroit bilang di pagi hari tadi mereka menerima laporan seseorang dari MGM Grand Casino.

“Ketika tim tiba mereka menemukan jasad yang diduga Chris Cornell di kamar hotelnya,” kata Woody, sang pimpinan kepada Billboard.com. “Saat Petugas menuju kamar tersebut mereka menemukan Chris Cornell terbaring di kamar mandi, tak bergerak dan sudah tewas. Kami menginvestigasi ini ada kemungkinan aksi bunuh diri tapi kami perlu menunggu hasil pengecekan medis untuk mengetahui penyebab kematian.”

Sejauh ini, polisi belum bisa mengungkap lebih lanjut temuan mereka di TKP. “Kami baru di tahap awal investigasi dan kami belum bisa mengatakan apa-apa lebih lanjut tentang situasi ini,” lanjut Woody.

Sebelumnya, pada Rabu (17/05) malam, Cornell bersama Soundgarden menghelat konser di Fox Theatre. Tewasnya Cornell dikabarkan oleh Brian Bumberry, perwakilan Cornell, dan ia hanya sempat menyebut bahwa tewasnya Cornell itu mendadak dan nggak terduga.

RIP Chris Cornell.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya