Siapa Bilang Cowok Yang Suka Hal Berbau Korea Itu Nggak Laki? Coba Liat Ini Deh! (Part 2)

Sabtu, 13 Mei 2017 | 12:16
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Girlband Korea SNSD

Di Indonesia sekarang ini lagi di di hebohkan sama budaya dari negeri ginseng Korea. Mulai dari dramanya, film, musik sampe budayanya, remaja di Indonesia sendiri terkesan mencintai hal-hal yang berbau Korea. Cuma, kebanyakan yang suka hal-hal berbau Korea itu kebanyakan cewek-cewek.

Tapi beda sama cewek-cewek, cowok malah kurang suka sama hal-hal berbau Korea karena dinilai terlalu menye-menye. Malah, ada yang bilang kalo cowok yang suka hal-hal berbau Korea itu cowok homo yang idupnya selalu penuh drama. Nggak cuma cowok loh yang bilang gitu, cewek pun juga banyak yang nganggep cowok yang suka Korea sebagai cowok yang menye-menye. Padahal belum tentu loh cowok yang suka Korea itu selalu menye-menye.

1. K-Pop

Girlband SNSD
Cowok suka musik Korea? Emangnya kenapa? K-Pop itu juga musik guys! Dan musik itu bebas! Kalian harus kenalan dulu deh sama SNSD, KARA, Sistar, dan yang lainnya.

Girlband T-Ara
kebanyakan orang bilang soal musik Korea itu pasti pada mikir boyband-nya aja. Boyband Suju dan boyband tenar lainnya aja yang terngiang di kepala kalian. Kalo gitu, gak adil dong kalo bilang cowok yang suka musik Korea itu homo. Kalian perlu tau kalo ada juga girlband Korea yang personilnya punya penampilan yang sangat menggoda. Kaya SNSD, kurang cantik gimana coba mereka? Atau KARA, T-Ara, Blackpinkdan Sistar yang setiap penampilan dan videonya selalu menggoda. Masa iya cowok yang suka nonton mulusnya paha mereka dibilang homo?

Nah liat bodynya? Masih bisa bilang nggak tertarik?

2. Fashion Cowok Korea

Kim Woo Bin, Lee Min Ho, Ji Chang Wook
Nah yang satu ini nih bisa kalian jadiin referensi style kalian. Kalian liat deh gaya berpakaian cowok-cowok Korea, yang didrama atau pas mereka tampil di acara reality atau variety shownya. Nggak ada yang berpenampilan biasa aja tuh, gaya mereka pasti disukain cewek-cewek. Jadi, cowok yang suka drama, variety ataupun reality show Korea adalah cowok yang punya referensi luas soal fashion, secara kan cewek-cewek pada suka cowok-cowok korea, nggak ada salahnya kan kalo kalian jadiin itu sebagai referensi kalian biar cewek-cewek pada naksir sama kalian nih

Nah gimana guys setelah ngeliat itu, jadi cowok yang suka korea bukan berarti homo atau nggak laki kan?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma