D'Cinnamons Bikin Rame Mie Sedaap Cup Battle of Campus Di Universitas Nasional

Sabtu, 13 Mei 2017 | 08:58
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Mie sedap cup battle of campus

Setelah Elephant Kind dan Abdul and The Coffee Theory yang meramaikan event secret gigs Mie Sedaap Cup Battle of Campus di Unika Atmajaya dan Universitas Pancasila. Sekarang giliran D'Cinnamons yang meramaikan event Mie Sedaap Cup Battle of Campus di Universitas Nasional.
Konsep acaranya berbeda dengan sebelumnya, yang hanya performance dari band-band kampus dan special guest star. Di Universitas Nasional ini ada sharing dengan D'Cinnamons, banyak banget yang dibahas dari mulai karir mereka di dunia musik sampai bisnis yang sedang mereka jalanin disamping bermusik.
"acaranya seru, gak cuma nyanyi bareng tapi bisa ambil ilmu dari D'Cinnamons tentang bisnin dan bermusiknya mereka"
Kata Jefri pemenang games yang mendapatkan iPhone 7.
Performance dari D'Cinnamons emang yang paling ditunggu-tunggu, terbukti pas mereka tampil aula jadi makin rame, mereka semua ikut nyanyi bareng lagu-lagu yang dinyanyiin sama D'Cinnamons mahasiswa UNAS.
Kira-kira minggu depan siapa lagi ya yang bakal perform di secret gig nya Mie Sedaap Cup Battle Of Campus yang bakal diadain di Universitas Multimedia Nusantara? Pasti gak kalah keren dari Elephant Kind, Abdul And The Coffee Theory dan D'Cinnamons. Nah buat temen-temen HAI di Universitas Multimedia Nusantara tunggu kedatangan team Mie Sedaap Cup Battle of Campus, ikutin games yang ada di booth dan digital war karena bakal banyak hadiah menarik buat kalian!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma