4 Anak Kecil dalam Cover Album Ini Sudah Besar! Intip Muka Mereka Sekarang Yuk!

Jumat, 12 Mei 2017 | 13:01
Fadli Adzani

Spencer Elden, kini 25 tahun, Model bayi di sampul Album Nevermind.

Setiap musisi pasti memiliki hak dan kreativitasnya masing-masing dalam memilih dan menentukan cover album dari karya mereka.

Entah itu lukisan, foto pemandangan atau hanya sekedar warna polos yang disertai nama band dan judul dari album mereka.

Namun nggak dikit juga band-band yang memilih memasukkan gambar atau foto bayi di dalam cover album mereka.

Ada yang kontroversial pula, mengundang banyak opini buruk dari masyarakat.

Tapi, HAI nggak pengen ngomongin kontroversi itu, HAI hanya ingin menunjukkan ke kalian bagaimana bentuk dan muka para bayi dan anak kecil tersebut ketika sudah dewasa!

Penasaran? Yuk kita langsung intip foto-fotonya!

Nevermind – Nirvana

Spencer Elden, kini 25 tahun, Model bayi di sampul Album Nevermind.
Siapa yang nggak familiar sama sampul album Nevermind milik band Nirvana? Album punya grup band grunge asal Seattle itu punya gambar sampul bayi ikonik yang pasti kamu inget.

Dalam rangka merayakan 25 tahun album tersebut, Spencer Elden, sang “bayi” dalam album tersebut kepada The Post kembali melakukan sesi pengambilan gambar ulang sebagai bentuk penghormatannya kepada band grunge legendaris itu.

Self Titled – Placebo

Placebo
Cowok kecil yang berada dalam album Self Titled dari Placebo ini bernama David Fox. Lucunya, ia pernah menuntut Placebo. Pasalnya, karena ia nampang di cover album itu, ia di-bully oleh teman-teman sekolahnya.

‘MCMLXXXIV’/’1984’ – Van Halen

Van Halen
Foto ini sering mengundang opini buruk dari masyarakat, serta kontroversi yang tiada henti. Pasalnya, dalam cover album ini, Van Halen menunjukkan anak kecil yang sedang merokok. Ini dia tampang anak kecil tersebut ketika sudah dewasa:

Houses of the Holy – Led Zeppelin

Dalam cover album Led Zeppelin yang berjudul Houses of the Holy, terdapat dua balita yang sedang mendaki bukit. Nama mereka adalah Stefan dan Samantha. Saat itu, keduanya memang menjadi model bayi yang sering difoto untuk iklan.

Led Zeppelin
Begini tampang Stefan sekarang:

Stefan Gates

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya