Beuh, Ini Dia 8 Anak Rockstar yang Cantik dan Keren Abis, Sama Kayak Bokapnya!

Sabtu, 06 Mei 2017 | 03:40
Fadli Adzani

Lily Collins

Entah kenapa, HAI merasa kalau anak-anaknya rockstar papan atas itu, terutama anak ceweknya, selalu cantik dan keren, mulai dari gaya hingga selera musiknya.

Mungkinkah anak-anak cewek dari rockstar papan atas ini terkena cipratan aura karismatik sang bokap? Atau karena nyokapnya yang cantik juga?

HAI nggak punya jawabannya, tapi yang pasti, HAI punya buktinya buat kalian yang nggak percaya.

Dalam artikel ini, HAI ingin berbagi 10 foto dari anak-anak ceweknya rockstar yang keren dan cantik abis, bro!

Simak informasinya di bawah ini, ya!

Minka Kelly

Minka Kelly
Minka Kelly adalah anak dari gitaris Aerosmith, Rick Dufay. Minka Kelly pun juga seorang aktris yang pernah berakting di Charlie’s Angels dan Friday Night Lights.

Liv Tyler

Liv Tyler
Nah, kalo yang ini adalah sahabat baiknya Minka Kelly. Kenapa? Karena Liv Tyler adalah anak dari vokalisnya Aerosmith, Steven Tyler.

Chelsea Tyler

Chelsea Tyler
Ini dia adeknya Liv Tyler, masih dari anaknya Steven Tyler. Liat aja, tuh, dua-duanya cakep, HAI jadi bingung mau mengidolakan yang mana. Yaudah, deh, dua-duanya aja!

Elizabeth Jagger

Elizabeth Jagger
Masih dari anaknya vokalis. Kalau kita tadi ngomongin keluarga Tyler, kini kita ke legenda Inggris dari grup musik The Rolling Stones. Yap, Mick Jagger, memiliki seorang anak cewek yang kece dan keren abis bernama Elizabeth Jagger.

Kimberly Stewart

Kimberly Stewart
Ternyata, Rod Stewart nggak Cuma memproduksi lagu-lagu yang keren dan cantik, tapi juga seorang anak cewek yang cantik bernama Kimberly Stewart!

Erin Lucas

Erin Lucas
Erin Lucas adalah anak dari bassist band rock asal Australia, AC/DC, yap si jago pemetik bass Cliff Williams. Erin sendiri juga hidup di dunia hiburan. Ia pernah menjadi salah seorang pemain dalam serial MTV bernama The City.

Lily Collins

Lily Collins
Lily Collins adalah anak cewek dari drummer-nya Genesis, Phil Collins. Ia sudah membintangi film-film layar lebar sejak umurnya 23 tahun, bro! Dia udah pernah main dalam film seperti The Blind Side hingga Minor Mirror barengan Julia Roberts!

Norah Jones

Norah Jones
Siapa yang nggak kenal Norah Jones?! Cewek cantik bersuara merdu itu adalah anak seorang musisi bernama Ravi Shankar! Norah sendiri sudah sering mendapatkan penghargaan atas album-albumnya yang keren.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya