Wah, Cowok Indonesia Ini Pernah Bertemu SlipKnot Tanpa Topeng! Bikin Iri!

Selasa, 02 Mei 2017 | 08:33
Fadli Adzani

Mas Danie Satrio dan Joey Jordison

HAI merupakan majalah remaja Indonesia yang umurnya sudah 40 tahun. Sudah empat dekade HAI menemani remaja di Indonesia dan berbagi informasi menarik seputar dunia musik, fashion, olahraga hingga kesehatan. Pokoknya, semuanya yang keren bakal dibahas sama HAI!

Apalagi dalam dunia metal. Kita tau sendiri kalau remaja Indonesia itu sangat suka dengan metal, apalagi pembaca setianya HAI.

Maka dari itu, dalam artikel ini, HAI ingin memberi tau kepada kalian kalau dulu, pada tahun 2001, ada cowok Indonesia yang pernah bertemu dengan SlipKnot, bahkan tanpa topeng!

Nggak lain dan nggak bukan ia adalah Danie Satrio, mantan Pemimpin Redaksi HAI, yang pernah datang ke backstage dari Oz Fest, Tweeter Centre, Camden ketika SlipKnot sedang berada di puncak kariernya.

HAI berniat mencegat Corey Taylor untuk wawancara sekaligus pemotretan cover.Masalahnya, Slipknot yang waktu itu masih punya dua album dan masih menyimpan identitas aslinya rapat-rapat, termasuk muka mereka.

HAI yang sudah bikin janji dengan road manager-nya, stand bydi belakang panggung kebingungan menebak-nebak yang mana anggota Slipknot dari segitu banyak orang yang berseliweran.

Masalahnya, kita tau sendiri kan kalau SlipKnot selalu mengenakan topeng di atas panggung, sehingga kalau di backstage dan mereka melepas topengnya, HAI jadi bingung yang mana anggota SlipKnot.

Tapi kemudian……

Mas Danie Satrio dan Joey Jordison
Tiba-tiba orang yang terlihat ber-otopet-ria datang menghampiri HAI. "Kenalkan, saya Corey."

Nggak lama personel Slipknot yang lain muncul satu persatu. HAI merupakan majalah pertama di Indonesia yang memotret Slipknot di puncak karirnya.

Dalam foto selfie di atas, Mas Danie sedang berpose ria bersama sang drummer, Joey Jordison, yang kemampuan double pedal-nya sangat apik itu!

Seru kan yang kami lakukan. Mau tau lebih banyak soal keseruan yang kami buat dalam 40 tahun? Terus pantengin hai-online.com, guys!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya