Pernah Jadi Panitia Acara, Band Indie asal Slipi Akhirnya Manggung Di Panggung Impiannya

Selasa, 02 Mei 2017 | 02:40
Rizki Ramadan

Fedora Last Name

Fedora Last Name, band asal Slipi yang beranggotakan Dikki (Vocal), Shandy (Lead Guitar), Adimas (Bass), Heri (Rhytm Guitar), Haris (Drum) berhasil membakar panggung HAI Mobile Stage pada Minggu (29/4), di hari kedua gelaran BritamaxHAIDay 2017.
Teriakan sang vokalis mebuka set pendek yang hanya berdurasi 15 menit itu. Semangat memberontak dihantarkan melalui "strumming" gitar yang dimainkan Shandy. Paduan "chord" dan "lick-lick" khas hardcore kuat dimainkan sepanjang set. 3 lagu pun tuntas dibawakan.
"Kalo dikasih (durasi) lebih, kita bawain 6 lagu deh," ujar sang vokalis memukakan rasa ketidakpuasannya.
Semangat yang menggebu-gebu menjadi bahan bakar band-band baru seperti Fedora Last Name ini. Meskipun, pengunjung tidak seramai di Main Stage, mereka pun tetap merasa bangga dan bersyukur untuk bisa main di Hai Mobile Stage.
"Kami puas sih dan bangga," ujar Shandy. Diki menambahkan, bahwa main di HAI Day adalah merupakan cita-cita mereka dari sejak awal di bentuk, "Kami udah dari 2012 dan main di sini (HAI Day) adalah salah satu cita-cita kami" "Dulu, gue juga sempet jadi panitia ticketing juga di sini" pungkasnya.
Wah, keren ya mereka. Sukses terus untuk Fedora Last Name!
Penulis: Nabyl Rahardjo

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya