Booth serba ada dari SMAN 100 Jakarta di BritAmaXHAIDay

Minggu, 30 April 2017 | 07:20
Alvin Bahar

Booth serba ada dari SMAN 100 Jakarta di BritAmaXHAIDay

Kalau di HaiDay ada penghargaan "booth terlengkap", udah pasti SMAN 100 Jakarta yang dapet. Gimana nggak, pasalnya mereka jual banyak banget aneka barang random dan makanan yang enak-enak. Penasaran?
Jadi yang pertama adalah sate mie sosis gulung. Ukurannya yang jumbo dicampur saos emang jadi pilihan yang pas buat ngisi perut. Cuma 5 ribu aja kok!
Ada lagi mereka ngejual eye patch. Itu loh yang buat ngilangin kantong mata. Agak absurd sih di tengah HaiDay 2017 yang penuh rangkaian acara , mereka milih jualan eyepatch. Harganya pun bervariasi tergantung kualitas.
Nah ini, booth SMAN 100 Jakarta juga menjual koleksi buku tahun 80-90. "Jadi tuh ketua osis kami punya perpustakaan dirumahnya, nah kebetulan dia salah satu dari anak SMAN 100 yang suka sama buku-buku lama," ujar Echa.
Ohiya, tanggal 4-5 Mei SMAN 100 Jakatya juga mengadakan Global Festival. Acara yang diisi oleh setiap kelas dari X dan XI ini nantinya akan menampilkan negara-negara dari seluruh dunia mulai dari budayanya, dan lain lain. Goks!
(Mario Hartanto - SMA Tarakanita Gading Serpong)

Editor : Alvin Bahar