3 Band Cadas Pertama Yang Tampil di HAI Mobile Stage #BritAmaXHaiDay ini Keren Banget

Sabtu, 29 April 2017 | 11:11
Rizki Ramadan

junior highschool

Salah satu area yang paling digandrungi pengunjung HAI Day dari tahun ke tahun adalah area HAI Mobile Stage (HMS)

Di sini, siapapun yang punya band oke boleh manggung di atas truk yang disulap menjadi panggung kecil disaksikan khalayak. Nah di BritAmaXHaiDay hari pertama ini ada tiga band asik yang membuka acara.

1. Junior Highschool

junior highschool
Genrenya udah bisa ditebak, Pop Punk. band asal timur Jakarta alias Bekasi ini jadi penampil pertama. Total 4 lagu yang mereka geber. Salah satunya adalah sebuah lagu pop yang mereka buat jadi punk. Wuih.

2. Hellfreezed

junior highschool
Band satu ini asalnya dari Jakarta Timur. Alirannya, udah pasti metal. Wah, band yang tampil jelang pukul 12 siang ini sukses membakar semangat para pengunjung. Apalagi lagu yang dibawainnya mantep-mantep. Growl sang screaming nya itu loh. Bikin pengen headbang

3. Ixia

ixia
Dari tampilannya, band ini uda bisa ketebak kalau akan membawakan lagu-lagu screamo. Bener saja di lagu pertama mereka memainkan lagu milik Bring Me The Horizon. Kerennya, sanga vokalis bawa mikrofon sendiri yang kece banget.

Sampai sore nanti akan ada 15 band yang dipersilakan tampil di HAI Mobile Stage ini. Mari datang dan saksikan kecadasan di sini.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya