Mau Menang Kompetisi Sound of School di BritAmaXHaiDay? Ini Bocoran dari Juri!

Sabtu, 29 April 2017 | 04:22
Fadli Adzani

Pre event #BritAmaXHaiDay 2017 terakhir!

Guys, buat para peserta acara Sound of School yang diadain di BritAmaXHaiDay 2017 di Parkir Timur Senayan pada tanggal 29 dan 30 April 2017, kita ada bocoran langsung dari kedua juri kita, nih! Mereka adalah Fadli Adzani (Adi) dan Rian Sidik!

Besok, tepatnya pada tanggal 30 April 2017, adalah hari puncak dari kompetisi Sound of School, dimana 9 band anak SMA sudah terkumpul dan siap memperebutkan juara 1, 2 dan 3, dan bisa memenangkan hadiah menarik dari HAI.

Menurut penglihatan Adi dan Rian, setelah tiga kali road to BritAmaXHaiDay 2017, banyak anak SMA yang masih belum nge-stem atau nge-tune gitarnya. Apalagi mereka nggak bawa effect untuk mempercantik permainan mereka di atas panggung.

Duh, sayang banget tuh, soalnya, itu adalah kesempatan kalian untuk membuat para juri “terkagum-kagum” dan akhirnya terkumpul lah 9 band yang dianggap paling oke oleh Adi dan Rian.

Nah, buat para band yang telah terpilih oleh Adi dan Rian, ada kisi-kisi nih biar kalian menang dalam acara puncak Sound of School.

“Intinya tuh bawa effect, biar bisa memaksimalkan musik dan lagu yang kalian bawakan,” ujar Adi.

“Udah gitu, harus bisa nge-stem atau nge-tune gitar, biar nggak fals di atas panggung dan nggak malu,” kata Adi.

Intinya, dua poin itu adalah hal yang penting dan bisa menopang penampilan kalian di atas panggung BritAmaX School Stage pada tanggal 30 April 2017 nanti di BritAmaxHaiDay 2017!

Good luck buat kalian yang sudah mencapai babak final dari Sound of School, semangat dan pantang menyerah, bro!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya