Wow, Sigur Ros Produksi Permen “Ganja”! Untuk Apa, Ya?

Jumat, 14 April 2017 | 09:30
Fadli Adzani

Sigur Ros

Grup musik post-rock asal Islandia, Sigur Ros, merupakan band yang memproduksi musik-musik bernuansa halu, alias bikin pendengarnya jadi serasa terbang ke langit ketujuh.

Nah, baru-baru ini, Sigur Ros nggak hanya membuat lagu yang bikin pendengarnya merasa terbang, namun juga memproduksi permen yang mengandung Tetra Hydro Cannabinol (THC), satu dari banyaknya senyawa yang ditemukan dalam tanaman ganja!

Intinya, sih, grup musik yang digawangi oleh Jonsi, Orri, Georg dan Kjartan ini memproduksi permen bersenyawa ganja.

Bersama dengan sebuah perusahaan bernama Lord Jones, Sigur Ros bakalan merilis permen itu dengan nama Wild Sigurberry, yang memiliki berbagai macam rasa yang terinspirasi dari buah berry di Islandia.

Wild Sigurberry
“Untuk kami, ini adalah mimpi jadi kenyataan untuk bisa berkolaborasi dengan Sigur Ros,” ujar Robert Rosenheck dari Lord Jones, dikutip NME. “Musik mereka telah menjadi inspirasi untuk kami dalam beberapa tahun terakhir.”

Nantinya, dalam satu box Wild Sigurberry, akan terdapat sembilan potong permen yang dapat disantap.

Sigur Ros dan Lord Jones bakal berhelat ke New York, Amerika Serikat, pada 18 April 2017 untuk mengenalkan Wild Sigurberry. Di sana, pengunjung bisa langsung mencobanya dan merasakan pengalaman “terbang” tinggi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya