'Indonesia Banget' Jadi Konsep Booth SMAN 34 Jakarta Di #BritAmaXHaiDay 2017

Kamis, 13 April 2017 | 02:00
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Pensi SMAN 34 Jakarta

School market di hai Day 2017 ini emang dimanfaatkan oleh anak-anak SMA untuk mencari dana tambahan untuk pensi yang bakal mereka adain. Nah sambil menyelam minum air, gak cuma jualan tapi juga mempromosikan pensi tersebut. Kegiatan nyari dana usaha ini penting banget untuk menunjang keberhasilan pensi mereka di kemudian hari, kalo nyarinya giat banget bisa dapet banyak dan bikin pensi yang “wah” dan kalo nyarinya biasa-biasa aja ya lo juga bakal bikin pensi yang biasa-biasa aja juga sob!

Anak-anak SMA yang bakal ikutan di school market Hai Day ini pasti pensinya luar biasa, karena persiapannya juga oke banget. Kayak anak SMAN 34 ini, Fatahillah perwakilan dari SMAN 34 udah cerita-cerita sedikit apa aja yang bakal ada di booth mereka. Menurut Fatah sekolah mereka nanti akan menampilkan dekorasi dengan tema Nusa Tenggara Timur, karena sesuai dengan tema dari cup dan pensi sekolah “Kita akan menjual makanan-makanan yang khas banget sama Indonesia kak, sesuai tema dari acara sekolah kami yang Indonesia banget juga.”

Gak cuma jualan makanan atau minuman, tapi bakal ada games juga! “Tapi supaya booth kami gak bosenin banget dan untuk menarik perhatian pengunjung kita juga akan nyediain 3 jenis Games kak yang nanti kalau menang ada hadiahnya” ujar Fatah

Nah! Masih banyak banget yang bakal ditampilin oleh anak-anak dari SMAN 34 Jakarta ini di Hai Day tanggal 29-30 April 2017 yang diadakan di Parkir Timur Senayan, yang pastinya keren-keren dan kreatif. Makanya buaruan beli tiket Hai day 2017 sebelum keabisan, karena bakal banyak yang seru-seru dengan gueststar yang keren! (Tiwi)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya