Eleven Balik Lagi! Ini Dia 6 Bocoran Stranger Things Season 2.

Rabu, 12 April 2017 | 11:15
Rizki Ramadan

bocoran Stanger Things 2

Inilah seninya menonton film seri. Digantungin di sesi sebelumnya dan dibikin penasaran sama segala teaser pendek yang udah dibocorin tentang season selanjutnya.

Di akhir cerita Stranger Things season 1, Will akhirnya ditemukan. Dan di adegan penutupnya (maaf spoiler, salah sendiri belum nonton) Will memuntahkan sesuatu yang besar kemungkinan adalah bagian dari alien.

Nah. Akhirnya pihak Netflix kasih kabar nih tentang kelanjutan film series genre sci fi yang paling seru ini.

Season ini akan rilis serentak pada 31 Oktober 2017. Huu. masih lama, sih. Tapi senggaknya, trailer terbarunya mengobati kangen kita sedikit.

Apa saja yang bisa kita dapat dari trailer itu. Kita bedah yuk!

Eleven Akan Balik Lagi!

Ya, di season 1, cewek dingin tapi manis ini mengorbankan dirinya. Lalu terlihat ia seolah kehilangan nyawanya. Nggak bisa bergerak lagi. Nah, di trailer ini terjawab, El akan balik lagi! Ada adegan yang menampakkan close mata dan hidung yang berdarah. Kita bisa menebak kalau itu adalah El.

Bergaya Ghostbusters dan Tetap Bersepeda

Sebelumnya memang udah beredar foto kalau di season ini Mike cs akan mengenakan pakaian khas Ghostbuster. Tapi mereka nggak menggunakan mobil layaknya Ghostbuster. Mike, Lucas dan Dustin akan tetap memakai benda kesayangan mereka, sepeda. Di trailer, mereka agak ngebut tuh bersepedanya. Kayak dikejar sesuatu. Wah ada apa tuh?

Hopper si Sheriff Kena Bahaya

Terlihat Hopper berada di lokasi yang ada ledakan. Wah, dia kayaknya akan kena bahaya di season ini. Hmm.

Berlatar tahun 1984

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, semua episode di seoson dua ini akan berlatar tahun 1984. Wah, kamu udah lahir belum tuh?

Will Menjalani Perawatan Berat

Di adegan bersepeda, Will nggak terlihat tuh. Ternyata, di potongan adegan lain, terlihat kalau Will lagi berbaring di kursi perawatan bersama seorang dokter dan ibunya.

Ada Monster Baru

Di season ini ceritanya bakal lebih kelam. Nah, terlihat deh di trailernya. Ada monster yang digambar di buku sketsa. Terus, ia menampakkan diri saat petir menyambar.

Baru segitu aja yang bisa kita dapat. Sabar-sabar sedikit deh nunggu Oktober dateng.

Editor : Rizki Ramadan