Ini Nih 4 Pusat Destinasi Paling Berbahaya dan Mematikan Sedunia. Ada di Indonesia Juga!

Rabu, 12 April 2017 | 11:15
Alvin Bahar

Pegunungan Washington

Alam semesta itu indah banget, banyak tempat-tempat di planet bumi ini yang bisa kita eksplor keindahannya, jangan cuma duduk dan tidur mulu di rumah! Nanti kuper, lho!

Nah, tapi juga jangan salah pilih tempat destinasi wisata! Atau setidaknya, ketika kita ke pusat destinasi wisata di negara-negara lain, kita harus berhati-hati, karena ada beberapa pusat destinasi wisata paling berbahaya yang harus kita perhatikan.

Berikut ini adalah 4 pusat destinasi paling berbahaya dan mematikan sedunia. Ada yang dari Indonesia juga!

Death Valley, Amerika Serikat

Death Valley
Sebuah tempat destinasi wisata bernama Death Valley di Amerika Serikat, memiliki suhu panas yang mencapai 134 fahrenheit atau setara dengan 57 celcius! Nggak peduli seberapa macho atau kuat kamu, kalian akan cepat haus di sini. Tanpa air, kalian hanya bisa tinggal selama 14 jam di tempat itu.

Gurun Danakil, Eritrea

Ilustrasi Gurun
Mungkin nggak ada tempat yang lebih mematikan di Afrika dibandingkan Gurun Danakil di Eritrea. Bayangin aja, suhu di sana mencapai 50 derajat celcius dan banyak gas-gas beracun yang kalau dihirup bisa mengakhiri hidup para turis!

Pegunungan Washington, Amerika Serikat

Pegunungan Washington
Di Pegunungan Washington, Amerika Serikat, kecepatan hembusan angina bisa mencapai 327 km/jam! Artinya, kecepatan angin itu bisa lebih cepat dibandingkan mobil yang melaju di jalan tol! Dan suhunya bisa minus 50 derajat. Ya Tuhan…

Gunung Sinabung, Indonesia

Konser GugurGunung Untuk Sinabung Siap Digelar
Nah kalo yang ini, letaknya nggak jauh dari kita, tepatnya di Sumatra. Yap, Gunung Sinabung, gunung merapi yang masih aktif.

Erupsi masih sering terjadi di gunung ini, membuat masyarakat setempat mengungsi dan rumahnya nggak bisa ditempati lagi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya