So Sweet, Metal tapi Romantis! Cowok Ini Melamar Pacarnya di Tengah Moshpit

Kamis, 06 April 2017 | 04:40
Fadli Adzani

Wuih, salut banget sama cowok ini!

Kalian semua tau lah, bahwa yang ada di dalam moshpit adalah metalheads yang senang berbenturan dan berdansa mengikuti irama musik yang sedang dimainkan dari atas panggung. Intinya, tendang sana-sini, lompat sana-sini sampai keringetan!

Tapi, untuk cowok yang satu ini, moshpit bisa jadi tempat dimana sejarah baru ia ukir. Ya, seorang cowok yang sedang berada di tengah-tengah moshpit di acara So What! Music Festival di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, melamar pacarnya di tengah kerumunan orang-orang yang sedang moshing!

Wuih, salut banget sama cowok ini!
Wuih, anti mainstream banget nih cowok, disaat cowok lain melamar pacarnya di restoran dan kafe yang sunyi dan romantis, dia malah melamar pacarnya di tengah-tengah moshpit.

Liat tuh ekspresi senangnya si cowok..
Ya tentu aja, sang cewek langsung menerima pinangan sang cowok yang udah berani melamar dia di tengah kerumunan moshpit.

Ini membuktikan bahwa romantis itu nggak perlu mengikuti orang lain. Disaat orang-orang melamar pacarnya di restoran mahal dan kafe, cowok ini menjadi romantis dengan caranya sendiri.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya