5 Fakta Menarik Baby Tatan Alias J.R. Sugianto. Ternyata, Dia Nggak Doyan Makan!

Rabu, 05 April 2017 | 09:30
Hai Online

5 Fakta Menarik Baby Tatan Alias J.R. Sugianto. Ternyata, Dia Nggak Doyan Makan!

Pipi gembul, otak cerdas, dan aksi menarik baby Tatan alias balita bernama lengkap Jonathan Ricardo Sugianto ini emang jadi daya tarik buat para netizen. Nggak heran, kalo sekarang followers Instagram dari bocah ini udah nyampe ke angka dua juta lebih. Tawaran endorsement berbagai produk pun nggak pernah berhenti buat ngedatengin balita berusia empat tahun ini.

Foto: Rizky Abdu Rahman
Menurut pengakuan sang kakak, Geraldo Sugianto alias Dodo sebagai pemegang akun Instagram Tatan, sejauh ini banyak banget komentar positif yang menyambangi kolom komentar Tatan. Tapi, nggak sedikit juga yang meninggalkan komentar bernada nyinyir. Isinya kalo nggak bilang Tatan gendut, ya bilang Tatan obesitas. Padahal faktanya, Tatan itu nggak doyan makan banyak.

Foto: Rizky Abdu Rahman
Loh?

Iya, waktu HAI sempet nyambangin rumahnya, Dodo cukup banyak ngebocorin fakta-fakta menarik soal Tatan. Salah satunya ya, soal kebiasaan Tatan yang sebenernya nggak banyak makan.

Penasaran sama fakta menarik lainnya soal Tatan?

Ini dia, 5 fakta menarik baby Tatan alias J. R. Sugianto yang berhasil HAI himpun dari sang kakak, Dodo.

1. Anak Papi

Foto: Rizky Abdu Rahman
“Tatan, tuh, anak papi banget. Papinya ke mana, Tatannya harus ikut. Papinya pergi, Tatan pasti nanyain,” jelas Dodo.

Yap, hal ini mungkin bisa kita lihat sendiri waktu Tatan dan ayahnya lagi jadi tamu undangan di salah satu program TV swasta. Di situ, Tatan bener-bener nggak bisa lepas dari bokapnya. Hmm, pantesan!

2. Nggak Doyan Mandi

Foto: Rizky Abdu Rahman
Dari semua posting-an akun Instagram Tatan, kayaknya nggak ada satu pun foto yang nampilin Tatan dalam kondisi kucel. Sebaliknya, Tatan selalu tampil rapi, atau paling nggak, kelihatan rajin mandi.

Padahal, kenyataannya nggak kayak gitu tuh.

“Tatan itu kalo bisa nggak mandi, nggak mandi kayaknya. Tatan paling takut gitu kalo kepalanya dan mukanya disirem air, haha,” lanjut Dodo lagi.

3. Doyan Jalan

Foto: Rizky Abdu Rahman
“Ko Dodo nanti kita ke Gading ya!” teriak Tatan waktu lagi sesi photoshoot bareng HAI di rumahnya.

“Iya iya, nanti kita ke Gading ya.” jawab si kakak dengan sabar.

Kurang lebih percakapan kayak gini yang sering kejadian di rumahnya, menurut pengakuan Dodo. Soalnya, fakta ketiga soal Tatan adalah, dia doyan banget jalan-jalan.

Asli, nggak bisa diem!

4. Doyan Main Sepeda

Percaya nggak percaya, di usianya yang baru 4 tahun, Tatan ternyata suka banget main sepeda. Hal ini diakui sama Dodo, dan disetujui juga sama sang pacar, Cindy, yang sering main ke rumahnya buat ketemu Tatan.

5. Nggak Doyan Makan

Foto: Rizky Abdu Rahman
Yap! Di balik tubuhnya yang gempal, ternyata Tatan itu nggak terlalu suka makan. Sebaliknya, Dodo bilang kalo Tatan makannya justru sedikit. Sama sekali nggak sebanyak yang kita pikirin.

“Abis itu, Tatan juga suka telor, kecap, segala yang kuah sama yang manis pasti dimakan,” terang Dodo.

Well, itu dia 5 fakta menarik baby Tatan yang viral banget di jagat internet.

Pengen tau fakta dan cerita lebih lanjut soal Tatan dan kakaknya? Langsung kebet HAI edisi April 2017, bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya