Asik! Alone At Last Siap Rilis Single Terbaru Berjudul “Bertahan Melawan”

Kamis, 23 Maret 2017 | 13:00
Fadli Adzani

ALONE AT LAST X ROCKET ROCKERS #ROCKHEARTTOUR CIMAHI

Setelah merilis EP bertajuk “Sendiri VS Dunia” pada 2004, Album “Jiwa” pada 2008, single berjudul Takkan Terhenti Di Sini pada 2011 dan album “Integriti” pada 2012, single bertajuk Rise For Freedom pada 2014, Awal dari Cerita yang berkolaborasi dengan Rocket Rockers pada 2014 hingga Korupsi Sampai Mati pada 2015, kali ini grup musik asal Bandung Alone At Last siap menghilangkan dahaga para penggemarnya dengan lagu baru.

Yap, Alone At Last bakal merilis single baru berjudul Bertahan Melawan!

Pastinya, setiap orang di dunia ini memiliki pertarungannya masing-masing, yang tentunya berbeda dari yang lainnya. Pertarungan itu dapat berupa perlawanan terhadap diri sendiri. Nah, hal itulah yang akan diceritakan oleh Alone At Last dalam single Bertahan Melawan nantinya!

Kerennya, Alone At Last bakal tampil beda di lagu ini. Terutama pada aransemen lagunya nanti: pattern musik rock yg lebih variatif serta vokal yang lebih lantang dan agresif!

Lagu ini, seperti yang disampaikan oleh Alone At Last melalui surat elektronik yang dikirim kepada HAI, didedikasikan untuk para pejuang hidup, baik orang-orang yang berjuang menggapai mimpinya maupun individu yang berjuang untuk “hidup” di dunia.

Nah, single ini bakal pertama kali diluncurkan pada 9 April di Bandung, di mana mereka bakal mengadakan release party, sekaligus bersilaturahmi dengan para penggemarnya, Stand Alone Crew yang sekarang sudah berusia 15 tahun. Gimana? Asik nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya