Daripada Tawuran, Mending Jingkrak-Jingkrakan di 3 Festival Musik Ini!

Selasa, 07 Maret 2017 | 13:30
Fadli Adzani

Hammersonic 2014

Beberapa hari terakhir ini, kuping kita selalu menerima berita yang nggak enak tentang tawuran anak-anak SMA yang memakan korban. Duh, emangnya masih zaman ya tawuran? Kalau memang ada masalah pribadi, langsung aja diomongin secara kekeluargaan. Tawuran? Cemen!

Nah, daripada capek-capek tawuran, ngeluarin tenaga untuk merugikan orang lain, lebih baik kalian menghabiskan tenaga ke festival musik, udah asik, nggak perlu ada bentrok fisik!

Berikut ini adalah tiga festival musik yang jauh lebih baik didatengin daripada kalian tawuran-tawuran nggak jelas.

#1 We The Fest

We The Fest 2016
We The Fest 2016
We The Fest 2016
Sebagai salah satu pendatang baru di dunia festival musik Indonesia, We The Fest merupakan festival musik yang sangat diincar oleh anak-anak muda SMA yang ingin nongkrong bareng sekaligus dengerin musik yang lagi tren saat ini.

Terdapat beberapa nama grup musik yang pernah datang ke Indonesia, seperti Phoenix contohnya.

#2 Music Gallery

Poster Music Gallery
Setiap tahunnya, mahasiswa Universitas Indonesia selalu mengadakan acara musik, entah itu di dalam kampus atau di pusat perbelanjaan. Salah satunya adalah Music Gallery yang biasa disebut Mugal.

Tahun ini, Music Gallery mengundang grup musik sekelas HONNE. Tuh, daripada kalian tawuran, mending dateng ke Mugal.

#3 Hammersonic

Hammersonic 2014
Meski Mandi Lumpur Hammersonic 2014 Tetap Dipadati Metalhead
Nih, daripada bag, big dan bug di jalanan, mendingan kalian terjun langsung ke moshpit yang ada di acara Hammersonic pada bulan Mei ini. Capeknya sama, tapi kalau di Hammersonic, kalian akan nambah teman, bukan malah merugikan seseorang!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya