Oh, Jadi Ini Alasan Emma Watson Nggak Mau Foto Bareng Penggemar

Kamis, 02 Maret 2017 | 04:30
Fadli Adzani

Emma Watson

Aktris papan atas Emma Watson, yang sudah menjajal beberapa film Hollywood seperti Harry Potter, membeberkan mengapa dirinya nggak mau foto bareng para penggemarnya. Bukan berarti ia nggak sayang dan ramah sama para penggemarnya, ia hanya tidak mau privasinya terganggu.

Ketika diwawancarai Vanity Fair, ia mengungkapkan mengapa dirinya nggak mau foto sama penggemar. Bukan karena sok-sokan, tapi ia punya alasan yang pintar dan cara alternatif lain agar ia dan penggemarnya bisa lebih dekat.

“Jika seseorang berfoto denganku dan mengunggahnya, kurang dari dua detik, mereka akan membuat penanda dimana aku berada dan sedang dengan siapa diriku, atau apa yang aku pakai,” ujarnya, dikutip NME.

“Aku nggak bisa dan nggak mau membiarkan hal-hal itu terjadi,” paparnya.

Sebaliknya, Emma memiliki alternatif lain untuk mendekatkan diri dengan para penggemar beratnya, terutama pencinta Harry Potter.

Emma Watson
“Aku akan mengatakan kepada penggemarku, ‘Aku akan duduk di sini dan menjawab setiap pertanyaan tentang Harry Potter yang kamu tanya kepadaku, namun tidak bisa berfoto, ya!’,” jelasnya, seraya menjelaskan pernyataan yang selalu ia katakan kepada penggemarnya.

Namun, walau Emma Watson nggak mau foto bareng penggemar, ia mengaku sulit untuk menolak permintaan anak-anak kecil yang meminta foto sama dia. Maka dari itu, anak kecil adalah pengecualian!

Nah, jadi itulah alasan Emma Watson nggak mau foto barengpenggemar. Nah, kalau kebetulan kalian ketemu sama dia di jalan, jangan ajak foto, tapi cari cara lain untuk berbincang dengannya, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya