Kata Refal Hady Soal Lawan Mainnya di Galih & Ratna. Ada Bocoran Tipe Cowok Sheryl Sheinafia, Nih!

Minggu, 26 Februari 2017 | 06:30
Hai Online

Refal Hady

Nama cowok ini emang belom pernah ada di poster film Indonesia. Tapi, ketika main di film pertamanya, yakni Galih & Ratna, Refal jadi punya kesempatan buat beradu akting langsung sama Sheryl Sheinafia. Yap, si cewek muda nan cantik, yang berbakat banget di bidang musik sekaligus di depan kamera.

Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Foto by: Rizky Abdu Rahman Lokasi: Roemah Iponk Studio and Coffee House, Karawaci
Meski baru pertama kali ketemu di dalam proyek film Galih & Ratna, tapi Refal kayaknya udah kenal banget, nih, sama Sheryl. Buktinya, dia bisa ngasih banyak bocoran soal Sheryl, pun termasuk tentang tipe cowok dari pelantun lagu Kutunggu Kau Putus itu. Hmm…

It’s amazing (kerja sama Sheryl). My co-star is amazing. Dia orangnya suportif banget, baik banget, meskipun usil. Sheryl tuh orang terusil yang pernah gue temuin. Udah gitu lucu. Kalo ada dia, suasana tuh cair, karena dia tuh ada aja tingkahnya. Bikin suasananya asik, dan kita selalu share apapun. Kerja sama dia itu bener-bener menyenangkan,” ungkap Refal waktu ditemui di Roemah Iponk Studio and Coffee House, Kamis (16/2) lalu.

Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Foto by: Rizky Abdu Rahman Lokasi: Roemah Iponk Studio and Coffee House, Karawaci
Mendengar pengakuan semacam itu, HAI jadi tambah penasaran aja sama sosok Sheryl Sheinafia. Makanya, HAI langsung ngorek-ngorek info lebih lanjut, termasuk tentang tipe cowok Sheryl Sheinafia.

Simak nih, bocorannya!

“Pastinya yang pekerja keras. Kedua, yang pengertian dengan kesibukan dia, dengan apapun itu. Terus kalo sifat, yang mengayomi dia. Dan juga, dia nggak suka cowok yang terlalu mengikuti alur. Dia mau orang yang nggak ngikutin arus, tapi orang yang jelas tujuan hidupnya dan punya gol dalam hidupnya. Jadi, kalo orang yang cuma ngikutin flow aja, kayaknya nggak akan cocok sama Sheryl,” beber cowok yang juga bakal bermain di film Critical Eleven ini.

Refal Hady dan Sheryl Sheinafia Foto by: Rizky Abdu Rahman Lokasi: Roemah Iponk Studio and Coffee House, Karawaci
Nah selanjutnya, Refal pun bilang, si cowok itu bukan cuma harus punya tujuan dan gol yang jelas, tapi juga harus tau apa yang mesti dia lakuin buat mencapai tujuan atau gol itu.

Well, kalo udah dapet bocoran kayak gini, kamu kira-kira cocok nggak ya sama Sheryl? Hmm…asal jangan keduluan Refal Hady ya! Eh...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya